Fuji Unggah Foto Lawas Zaman Alay Tanpa Filter, Reaksi yang Didapat Justru Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Lewat unggahan Instagram-nya, Fuji membagikan sejumlah foto dirinya saat lebih muda dan belum terkenal seperti sekarang, tengah menunjukkan berbagai pose di atas kasur.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji baru-baru ini membagikan potret lawas masa lalunya. Sama seperti yang banyak dialami orang lain, Fuji rupanya juga pernah mengalami masa-masa alay.

Bahkan dia secara terang-terangan menyebut jika unggahan itu alay. Lewat unggahan Instagram-nya pada Sabtu (7/5), Fuji membagikan sejumlah foto dirinya saat lebih muda dan belum terkenal seperti sekarang.

Dalam unggahan itu, Fuji terlihat berpose di tempat tidur mengenakan kaus warna abu-abu. Dalam foto itu tampak rambut Fuji masih panjang yang berpose dengan berbagai gaya mulai dari mengerucutkan bibir hingga pose bersama kucing kesayangan.


"Ini foto mama muda dulu nak, maaf ya alay dikit, belum kenal pinterest soalnya," tulis Fuji dalam kolom keterangan. Fuji juga mengenakan beberapa aksesoris seperti beanie hitam hingga headpiece mahkota.

Foto unggahan itu menampilkan wajah Fuji tanpa filter sebab seperti yang dikatakannya, dia juga masih belum mengenal aplikasi editing. Meski Fuji sendiri menyebut gayanya alay namun reaksi yang dia dapat dari warganet justru tak terduga. Banyak warganet yang memujinya.

"Utii cantikk bangett," kata salah satu fans memuji. "Fujianti utami putri???? ure insanely stunning," puji yang lain. "Always cakep kokkk utii," sahut warganet. "Cantikk bangetttttt!!!!!!!" lanjut yang lain. "Cantik nya natural," kata penggemar. "Tenag uti, uti dulu sebelum kenal pinterest juga tetap cantik," puji yang lain.

Sementara itu, Fuji saat ini tengah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Dia baru-baru ini menyusul ke Singapura lantaran tak tahan LDR-an terlalu lama. Dia juga sempat membagikan momen pertemuan manisnya dengan Thariq saat berada di sana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru