Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Berbikini Bikin Fans Iri, Dipuji Awet Muda
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Dengan pose telungkup, mantan kekasih Ariel NOAH memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang mulus dan ramping. Tak pelak unggahan ini pun segera banjir komentar.

WowKeren - Kecantikan para selebriti memang kerap membuat iri. Pasalnya, mereka hampir selalu tampil tanpa cela di depan publik.

Meski pada umumnya kecantikan ini akan menurun seiring bertambahnya usia, namun ada artis tertentu yang justru mampu mempertahankan kesan awet muda. Jika berbicara mengenai hal ini, nama Sophia Latjuba tak pernah absen.

Tak sedikit yang mengagumi kecantikan wanita berusia 51 tahun itu. Artis ini kerap membuat netizen terpesona. Hal tersebut tak lepas dari paras dan bentuk tubuhnya yang ideal meski usianya sudah lebih dari 50 tahun.

Sophia Latjuba baru-baru ini membagikan potretnya yang sedang berbikini di pinggir pantai melalui media sosial Instagram-nya. Di postingan barunya, ibunda Eva Celia ini terlihat mengenakan bikini warna nude. Dia terlihat berpose di atas kursi panjang sambil memainkan rambut panjangnya.


Dengan pose telungkup, mantan kekasih Ariel NOAH ini memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang mulus dan ramping. Tak pelak unggahan ini pun segera banjir komentar dari warganet. Banyak dari netizen yang kagum dengan kecantikan Sophia Latjuba yang awet muda.

"Awet muda," kata salah seorang warganet. "Cantiknya OMG," sahut yang lain. "Yok bisa yokkk olahraga biar kaya mommy nantiny" kata warganet menyemangati pengguna lainnya yang ingin memiliki tubuh ideal seperti sang aktris.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang mengajukan pertanyaan tentang rencana Sophia untuk melepas masa lajangnya.

"bu, ga pingin melepas lajang gitu," tanya seseorang. "Duuuh... Mba sophie... Cantiknya kebangetaaan," seloroh yang lain. "Pengen pose begindang..tp tatut..lemak lemakku suka ikut pose pecicilan..." sambung yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait