Aurel Hermansyah Kode Mau Honeymoon Ke Italia, Ingin Tambah Momongan?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru-baru ini memberikan kode pada Atta Halilintar agar mereka bisa pergi honeymoon ke Italia. Lantas benarkah Aurel sedang merencanakan untuk menambah momongan?

WowKeren - Pasangan selebriti Atta halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui merayakan hari Raya Idul Fitri di Singapura. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sang putri, Ameena Hanna Nur Atta untuk turut serta.

Kini liburan pun telah berakhir dan mereka kembali pulang ke Tanah Air. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di laman Instagram milik Aurel.

Mengiringi unggahannya, Aurel menerangkan bahwa liburan keluarganya telah berakhir. Kendati begitu, Aurel dan Atta akan kembali disibukkan dengan urusan pekerjaan mereka.

Alih-alih mengeluh, Aurel malah terlihat mensyukurinya. Menurutnya, ia dan sang suami harus bekerja untuk kemudian mereka merencanakan liburan lagi bersama putri tercinta.


"Liburrran tlah usai..back to Reality! Kerjaaaa lagi dlu yaa Papa Mamanya Ameena.. 🀲🏽😍 biar ameena sm Papa mama bisa liburan lagi," tulis Aurel sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (9/5).

Hingga kemudian, Aurel terlihat secara terang-terangan melayangkan kode ke sang suami bahwa ia ingin pergi ke Italia. "Kode ke papa pengen ke i…t..a..l…y sm The Atta πŸ˜πŸš€ honeymoon πŸ€£πŸš€" imbuh Aurel.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Atta sendiri pun juga terlihat langsung menorehkan komentarnya di sana. "☺️doain papanya kerja kerasss inii," tulis Atta di kolom komentar.

Di sisi lain, kode soal Aurel ingin bulan madu ke Italia ini membuat netizen menduga kalau Aurel sedang berencana ingin menambah momongan. "Waaaaahh Ameena mau di bikinin adekπŸ‘πŸ‘" tulis seorang netter. "Amiin, semoga adiknya ameena cowok 😍" sahut lainnya. "Aamiin, Semoga kembar 😍😍" timpal yang lain.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Aurel tampak tak menanggapi komentar netizen tersebut. Begitu pula dengan Atta yang juga terlihat belum memberikan respon soal dugaan istrinya ingin menambah momongan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru