Biasa Dipuji, Ririe Fairus Mendadak Tuai Kritik Gara-gara Ini
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan yang biasa selalu mendapatkan pujian kini mendadak menuai kritik dari para warganet. Ternyata gara-gara alasan berikut ini.

WowKeren - Nama Ririe Fairus tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan kini Ririe Fairus makin populer dan eksis di media sosial.

Mantan istri Ayus Sabyan ini pun sering kali mendapatkan pujian. Mulai dari apapun yang ia lakukan hingga penampilannya pun tak luput dari pujian serta komentar positif.

Namun belum lama ini, Ririe Fairus mendadak mendapatkan komentar kurang mengenakkan. Rupanya hal itu bermula dari postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, Ririe Fairus tampil cantik dengan riasan flawless. Penampilan Ririe Fairus ini pun terlihat semakin menawan dengan gambar kupu-kupu di bagian pipinya. Ia pun terlihat menunjukkan beberapa pose lucu ke kamera.


Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto Ririe Fairus kali ini. Namun rupanya beberapa netter melayangkan kritikannya pada pemilik nama asli Eri Fitriyah itu.

Usut punya usut, hal itu lantaran pose Ririe Fairus dalam salah satu foto. Pasalnya dalam salah satu posenya, Ririe Fairus terlihat berpose melet. Aksi Ririe Fairus itu rupanya dinilai tak pantas.

Jangan hulurkan lidah ketika berpoto,” tulis akun @si*****19. “Benerr saruuu kata orang Jawa,” komen akun @su*****mg. “Pamali sundanya,” sambung akun @ci*****12.


Ririe Fairus Dikritik Gara-gara Ini

Sumber: Instagram

Meski begitu, banyak pula netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru memuji Ririe Fairus karena fotonya tersebut. Netter pun ramai mengungkapkan rasa takjubnya hingga menyebut Ririe layaknya bidadari surge.

Masya Allah cantik nya kk riri,” puji akun @ne*****sa. “Masya allah bidadari syurga cantik sekali wanita yang sangat kuat ikhlas sabar dn penyayang,” sambung akun @mu*****08. “Makin hari makin keliatan muda teh ririe,” timpal akun @ma*****nt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait