Jessica Iskandar Senang Suami Setia Dampingi, Kenang Pilunya Dulu Saat Melahirkan Anak Pertama
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku senang dan menikmati proses persalinan anak keduanya karena ada sang suami, Vincent Verhaag yang setia mendampingi. Lantas ia pun mengenang momen pilu saat melahirkan putra pertamanya.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5). Tak ayal, Vincent Verhaag turut berbahagia menyambut buah hatinya tersebut.

Vincent sendiri terlihat menjadi suami yang siaga dalam mendampingi sang istri selama proses persalinan secara normal. Perhatian suaminya tesrebut membuat perempuan yang akrab disapa Jedar ini jadi teringat bagaimana pengalaman melahirkannya kali ini begitu berbeda dengan saat melahirkan anak pertamanya, El Barack Alexander di Amerika Serikat.

Jedar menyebut bahwa dulu ia juga melahirkan El Barack secara normal. Hanya saja ia mengalami banyak kesulitan karena kondisinya pada saat itu kurang fit sehingga Jedar harus menjalani rawat inap di rumah sakit sebelum mengalami kontraksi.

"Kalau yang dulu, pengalamannya lebih sulit. Lahiran itu ada kendala kurang magnesium, jadi sebelum waktunya lahir, aku harus rawat inap," kata Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/5).


Tak hanya itu, Jedar dulu juga harus diinduksi sebanyak tiga kali. Ia pun mengaku masih ngilu bila mengingat betapa sulit perjuangannya dulu saat melahirkan El Barak. "Ngedennya 4,5 jam. Itu perjuangan yang luar biasa melahirkan El Barack," terang Jedar.

Pihak medis di Amerika Serikat pun terus memberikan semangat pada Jedar melahirkan normal. Hal ini lantaran mereka melihat kondisi bayi Jedar masih dalam kondisi baik. "Bidannya bilang, baby masih happy, jadi fokus ke normal," tutur artis 34 tahun ini.

Beda halnya dengan apa yang dialami Jedar saat melahirkan putra keduanya. Vincent menyebut bahwa proses yang ia lalui tidak begitu sulit dan berjalan dengan lancar.

"Pas (pembukaan) delapan di jam 12 siang. 12.30 disuruh ngeden 12.34 sudah keluar. Jadi boleh dibilang aku melihat dia (Jedar) mengalami rasa sakit cuma setengah jam," papar Vincent Verhaag.

Jedar sendiri pun begitu bersyukur dan menikmati proses persalinannya kali ini karena ada sang suami di sisinya. "Bersyukur Tuhan kasih jalan yang mudah. Prosesnya cepat, didampingi suami, jadi momennya indah banget," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait