Cuek Terus Dicibir, Aming Malah Ngaku Siap Beri Hadiah Untuk Haters yang Berhasil Menyakitinya
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming selama ini bersikap cuek setiap kali ada netizen yang mencibir soal dirinya yang sering tampil sebagai wanita. Bahkan kini Aming justru mengaku siap memberikan hadiah bagi haters yang berhasil menyakitinya.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Aming diketahui memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan. Meski terlahir sebagai laki-laki, namun Aming juga kerap berdandan seperti seorang perempuan.

Namun banyak dari warganet kerap melayangkan kritik pada Aming yang belakangan ini lebih sering tampil sebagai perempuan. Meski begitu, Aming nyatanya tak menggubris berbagai kritikan tersebut dan tetap tampil apa adanya seperti yang ia mau.

Sempat kembali tampil sebagai pria tulen, kini mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu kembali membagikan potretnya saat berdandan layaknya seorang wanita cantik. Dalam potretnya, Aming tampil mengenakan atas crop top dengan bawahan rok panjang.

Dalam penampilannya tersebut, Aming menjelma menjadi wanita cantik dan seksi. Apalagi rok panjang yang dipakainya memiliki belahan sampai ke paha menambah kesan seksi.


Mengiringi unggahannya, Aming menyinggung soal haters yang harus bersiap-siap untuk kembali melayangkan cibiran padanya. "Hy…AKU KEMBALI LAGI😆!datang menghantui kalian lagi,,,beware of the bitch👻!! Gimana…udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurgahhh😆🙏" tulis Aming mengawali ulasannya.

Aming lantas menyarankan agar netizen lebih kreatif lagi dalam melayangkan hujatan padanya. "Kalo bisa,,,lebih kreatif lagi ya😝 Masa udah 2022 cuciannya masih “tobat, tanda2 akhir jaman, kembali ke kodrat, moga dpt hidayah,ci, conk, jual ayat, ceramah gundah, hujatan manjah…bomat ah😄” and the list goes on,Sumpah bosen tawuuu akutuh🤦‍♂️" imbuhnya.

Alih-alih kesal, kini Aming justru menatang haters melayangkan cibiran paling menyakitkan untuknya. Bahkan Aming menyebut akan segera memberikan hadih bagi netizen yang berhasil menyakitinya.

"Yg paling bisa nyakitin acu, ada hadiahhhh,,,apa ya? Rahasiahhh🥰 Pokok e…semakin camuh julid, aku cubit…di perasaan dan sejuta sayng di hati kalian terdalam…pokoknya,,,selalu kubalas dgn penuh cintah dan kehangatan…reusss😄

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru