Rachel Vennya Beri Jawaban Bijak Usai Dihujat Haters Gara-gara Kerap Tampil Seksi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mendapat banyak hujatan usai kerap berpenampilan seksi belakangan ini. Terkait hujatan tersebut, Rachel Vennya lantas memberikan tanggapan bijak ini.

WowKeren - Rachel Vennya kini telah kembali aktif bermain media sosial setelah kasus kabur dari karantina. Rachel Vennya bahkan sudah melakukan endorsement dan sering membagikan foto-foto seksinya di laman akun Instagram pribadi.

Terbaru, Rachel Vennya berani memamerkan foto memakai bikini. Ternyata gara-gara keputusannya itu, Rachel Vennya semakin mendapat hujatan dari haters.

Bahkan saat melakukan QnA, banyak haters yang menuliskan kalimat pedas kepada Rachel Vennya. "Orang mah dapet ujian lebih baik, lah iniiii?" tulis seorang netizen kepada Rachel Vennya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu lantas memberikan tanggapan terkait komentar dari netizen tersebut. Rachel Vennya menyayangkan orang-orang yang hanya menilai dirinya dari penampilan.

"Kalian nilai aku lebih baik atau nggak tu dari cara berpakaian ya? Soalnya kalo hal itu menurutku adalah urusan pribadi. Cara berpakaian, tattoo dan alkohol itu keputusan masing2 selama ga mengganggu orang lain kan, namanya iman pasti naik turun, ya anggep aja iman aku lagi turun," ungkap Rachel Vennya.


Rachel Vennya Beri Jawaban Bijak Usai Dihujat Haters Gara-gara Kerap Tampil Seksi

Instagram Story

Selain itu, Rachel Vennya berharap agar publik tak menaruh ekspektasi besar kepadanya. "Jangan berekspektasi banyak sama manusia nanti saat kamu tau yang sebenernya malah dibilang sampah, dibilang fake padahal merugikan kamu juga engga," kata Rachel Vennya.

Selebgram cantik ini juga mengaku bahwa ia saat ini sedang fokus merubah diri ke arah yang lebih baik. Ia pun tak mempermasalahkan hujatan orang-orang yang dialamatkan kepadanya.

"Aku sekarang fokus merubah diri aku ke yang lebih baik dari kaya gimana aku treat manusia lain, cara aku bereaksi, apa yang aku lakuin dengan privillege yang aku punya dll. Tapi kalian liatnya ya dari pakaian aja tapi gapapa itu perspektif masing-masing," ucap Rachel Vennya.

"Tapi aku pernah denger kalo semakin aku dihujat sama orang lain walaupun di internet akan mengurangi dosa-dosa aku yang segunung jadi ya udah aku terima lapang dada," pungkas Rachel Vennya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru