Denny Sumargo Tak Pamer Foto Bareng Ragil Mahardika, 'Takut' Senasib Deddy Corbuzier?
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika tampak bangga memamerkan pertemuan dengan Denny Sumargo dan Olivia. Disisi lain, Denny tak melakukan hal serupa dan justru ikut diperingatkan soal kemungkinan podcast bersama Ragil.

WowKeren - Podcast Deddy Corbuzier berjudul "Tutorial Gay" memicu pro kontra. Mengundang konten kreator Ragil Mahardika dan pasangannya, Fred, Deddy disindir mendukung maraknya LGBT di Indonesia.

Akibatnya, Deddy kehilangan subsciber dan followers. Menariknya bukan cuma Deddy, Denny Sumargo seolah ikut terseret dalam masalah ini.

Bukan tanpa alasan, Denny agaknya sempat pula bertemu dengan Ragil dan Fred. Ia terciduk foto bareng Ragil dan Fred. Selain itu, sosok Olivia sang istri juga ikut sesi foto tersebut.

"Makasi untuk mas @sumargodenny dan istri beserta tim curhat bang Denny..Edisi Curhat ditunggu yah..," kata Ragil. "Gw sangka fotonya setengah badan😒," seru Denny pamer reaksi sedih.


Rupanya, Denny terciduk berjinjit hingga jadi bahan candaan. "Halah jinjitt rupanya πŸ˜€πŸ˜€," kata netter. "Omegot πŸ˜‚ yg setinggi bang @sumargodenny aja jinjit .. begimana kita2 klo mo foto brg kak @ragilmahardika πŸ˜‚ kudu brpa cm nih hak sendal πŸ˜‚βœŒπŸ˜‡," canda netter.

Disisi lain, foto tersebut memicu rasa penasaran netizen. Banyak yang kepo apakah Denny bakal senasib seperti Deddy karena memajang foto bersama Ragil. Tak sedikit yang menduga Denny juga punya materi podcast bersama Ragil.

Sejauh ini, Denny agaknya tak memajang foto serupa di Instagram pribadi seolah khawatir dibanjiri hujatan. Disisi lain, netter juga sudah memperingatkan Denny untuk tak mengunggah podcast terkait Ragil dan Fred.

"Maaf bang.. Ini pasangan LGBT Ya bang?? Gak takut podcastnya dikecam orang banyak?? Krn di Indonesia dilarang pernikahan LGBT," tutur netter. "Orang beginian jangan dikasih panggung. Apa anda jadi Afiliator GAY dan melanggar hukum? Sudah jelas UU kita menyatakan perkawinan itu antara laki laki dan perempuan, dalam semua agama tidak ada mengatur nikah sesa jenis dan mereka melarang. Jangan karena konten dan AdSense lalu kita menghilang kan akaal sehat kita. Hadeh," seru netter.

Sebelumnya, Ragil sudah mengungkap pesan bijak usai kehadirannya di podcast Deddy memicu perdebatan. Ia tak masalah dan mengisyaratkan nasihat agar masyarakattak menghakimi. Ragil juga mengaku tak masalah jika Deddy terpaksa menghapus podcast bersamanya agar tak terus dikecam haters.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru