Gen Halilintar Digunjing Tak Jenguk Ameena, Begini Curhatan Pilu Kakek Atta Ingin Ketemu Anak Cucu
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Asmid ayahanda Halilintar suami ibu Atta Halilintar curhat pilu tak bertemu dan berkomunikasi dengan sang putra sejak enam tahun yang lalu. Ia pun mengungkap harapan agar ayah Atta bersedia menemuinya.

WowKeren - Belakangan ini Gen Halilintar keluarga Atta Halilintar menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran kedua orang Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dicibir karena sama sekali belum menjenguk baby Ameena cucu pertama mereka.

Namun belakangan ini terungkap jika ayah Atta juga jarang berjumpa dan berkomunikasi dengan keluarganya. Hal itu diungkap oleh ayah kandung sekaligus saudara laki-laki Halilintar sapaan ayah Atta. "Belum. belum terlaksana," kata Asmid selaku kakek Atta.

Fabrian selaku adik Halilintar begitu berharap sang kakak bersedia menemui sang ayah. Meski belum bisa berkumpul, Fabrian dan sang ayah selalu berdoa untuk kebaikan Halilintar. Ia berharap Allah SWT memberi izin agar saudara laki-lakinya pulang bertemu ayah dan keluarganya.

"Iya mudah-mudahan Allah izinkan. Jadi kalau Allah tidak mengizinkan mbak tidak akan ada yang bisa terjadi," papar Fabrian saudara ayah Atta. "Jadi Papa semua yakin semua adalah kehendak Allah. Walaupun belum bisa kumpul semua, abang kita yang paling tua Halilintar belum bisa bertemu dengan Papa dalam waktu yang panjang ya kita doakan saja."


Sama halnya dengan Fabrian, Asmid ayah Halilintar mengaku begitu merindukan sang putra. Ia berharap ayah Atta bersedia menemuinya. Ayah Halilintar begitu bersyukur dan berterima kasih bila sang putra mau datang menemuinya.

"Kalau harapan saya sampai sekarang, ayahnya Atta supaya bisa berjumpa dengan saya tapi dia yang temui saya. Harapan sangat-sangat harapan kalau dia mau jumpa Alhamdulillah."

Bahkan Asmid mengungkap ia sudah tak berjumpa dengan Halilintar sejak enam tahun yang lalu. Bahkan di antara keluarga itu diungkap sama sekali tak ada komunikasi.

Dengan hati pilu, Asmid mengucap kerinduan mendalam pada ayah Atta. "Sudah enam tahun tidak jumpa dan tidak ada komunikasi, kangen pasti," pungkasnya.

Sampai berita ini dibuat ayah Atta belum buka suara terkait permintaan dan pengakuan pilu keluarganya. Namun, Gen Halilintar diketahui memang tak sedang berada di Indonesia melainkan di luar negeri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru