Yura Ngaku Member Girl's Day Suka Rumpi Seputar Akting Ketimbang Karier Nyanyi
Instagram/yura_936
Selebriti

Menjadi idola sekaligus aktris membawa Yura Girl's Day semakin terpancar berkat karier aktingnya di beberapa drama. Ia juga membahas tentang bagaimana para anggota grupnya juga lebih sering membicarakan kemampuan berakting.

WowKeren - Setelah melakukan transisi dari seorang idola di grup Girl's Day menjadi aktris, Yura mulai menyelami karier keduanya di industri hiburan. Meskipun kini Yura memilih untuk fokus pada akting, idola satu ini tidak dapat menyembunyikan keinginannya untuk bersatu kembali bersama Girl's Day di atas panggung.

Baru-baru ini, Yura telah berbagi dalam wawancara sebelumnya bahwa dia ingin Girl's Day bersatu kembali di atas panggung suatu hari nanti. Yura mengingat promosinya dengan Girl's Day sebagai saat yang baik dan bahagia karena sama-sama rukun.

"Itu sampai pada titik di mana aku bahkan tidak berpikir itu sulit. Aku mendapatkan banyak kekuatan dari anggota grupku. Jika anggota kami tidak rukun, aku tidak berpikir kami akan dapat menghabiskan waktu kami dengan begitu bahagia. Tidak mudah untuk bertemu orang yang cocok dengan kita pribadi dan orang yang sangat cocok dengan pekerjaan mereka, jadi kupikir itu adalah berkah yang besar," ungkap Yura.

Karena keempat anggota Girl's Day sekarang sedang mengejar karier akting mereka, Yura mengungkapkan bahwa kini mereka banyak berbicara tentang akting ketika bertemu. "Setiap kali kami berkumpul, kami berbicara tentang akting selama 8 hingga 12 jam. Kami memantau pekerjaan satu sama lain dan berbicara tentang situasi dan kekhawatiran yang muncul selama setiap proyek kami. Menurutku itu sangat membantu," tutur Yura kemudian.

Yura menggambarkan Girl's Day sebagai berkah yang sulit didapat dari perusahaan yang baik dan merupakan grup yang spesial. Mulai dari segi pekerjaan hingga hubungan pertemanan, mereka memiliki ikatan yang kuat.


Yura Ngaku Member Girl\'s Day Suka Rumpi Seputar Akting Ketimbang Karier Nyanyi

Sumber: Soompi

"Girl's Day adalah kasus khusus. Kami hidup bersama, bekerja bersama, dan mereka mengenalku lebih baik daripada keluargaku, tetapi mereka merasa berbeda dari teman-teman saya. Fakta bahwa hubungan ini ada sama sekali membuat aku berpikir bahwa berkah dari pertemanan yang baik ini luar biasa. Girl's Day adalah keluarga," jelasnya.

Ketika ditanya apakah dia pernah ingin berakting dengan anggota Girl's Day di proyek yang sama, Yura dengan lucu menjawab itu akan menjadi produk gagal. "Aku pikir itu tidak akan berhasil karena menurutku itu akan terlalu lucu. Aku pikir aku akan tertawa terbahak-bahak hanya dengan melihat wajah mereka," kata Yura menyimpulkan.

"Sepanjang waktuku di ruang pelarian, aku benar-benar tenggelam. Itu sama ketika aku berakting. Aku secara tidak langsung mengalami dan menjalani kehidupan orang ini tetapi jika bukan seorang aktor, itu tidak akan terjadi. Sangat menyenangkan untuk mengalami hal-hal yang belum kualami dalam hidupku sendiri. Aku memikirkan hal-hal yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya, aku berbicara, aku bekerja dalam karier yang tidak kuketahui dan semua itu menarik. Pada saat-saat itu, aku bisa tenggelam. Mencoba menjalani kehidupan yang berbeda sangat menarik," ungkap Yura memberi tanggapan tentang bagaimana caranya ia membuat gaya beraktingnya bisa memukau.

Sementara itu, seperti yang dikatakan oleh Yura jika para anggota Girl's Day aktif membintangi drama masing-masing. Yura baru-baru ini membintangi drama "Forecasting Love and Weather". Kemudian Hyeri di tahun 2022 ini akan segera membintangi drama mendatang "One Hundred Won Butler". Lalu Minah di tahun 2021 lalu di drama "Check Out the Event", dan Sojin yang kini tengah membintangi drama tvN "Shooting Star".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait