Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari, Seumur Hidup Dilarang Membeli
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber kini masuk dalam daftar hitam perusahaan super car asal Italia, Ferrari. Justin diblacklist dan dilarang membeli seumur hidup karena sejumlah alasan ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi Justin Bieber. Bagaimana tidak, beredar kabar bahwa nama Justin telah masuk dalam daftar hitam perusahaan super car asal Italia, Ferrari.

Nama Justin diblacklist dan dilarang untuk membeli seluruh produk Ferrari selamanya. Larangan itu muncul usai Justin diduga telah melanggar kode etik perusahaan tersebut.

Justin kabarnya menyalahi aturan perawatan mobil Ferrari jenis Maranello F458 yang ia beli pada tahun 2011 lalu. Kendaraan itu merupakan Ferrari kedua yang dibeli Justin setelah F430 di usia 16 tahun.

Menurut II Giornale terdapat tiga pelanggaran berbeda yang dilakukan Justin. Pelanggaran pertama, Justin sempat kehilangan Ferrari F458-nya di tempat parkir Hotel Montage, Beverly Hilss.

Kedua, Justin mengaku tak puas dengan tampilan Ferrari yang ia kendarai. Alhasil, Justin memodifikasi mobil tersebut secara ilegal. Pasalnya, modifikasi mobil ini dikatakan sah bila dilakukan langsung oleh pihak yang telah ditunjuk Ferrari.


"Bieber juga mengubah velg, baut, dan warna lambang Kuda merah yang menjadi ciri khas merek Italia menjadi biru elektrik," menurut laporan yang beredar.

Terakhir, Justin kebarnya mencoba menjual Ferrari F458 miliknya melalui lelang amal tanpa izin pihak Ferrari. Perusahaan pun tak terima dan memutuskan untuk menghapus Justin sebagai konsumen mereka.

"Aturan Ferrari menyatakan bahwa pemilik tidak dapat menjual mobil mereka di tahun pertama dan mereka memberi tahu pabrikan sebelum menjual setelahnya," menurut aturan The Times.

Ferrari pun berhak membeli kembali mobil milik Justin. Pihaknya juga tak menyukai modifikasi yang dilakukan secara tidak sah. "Sehingga perusahaan memiliki opsi untuk membelinya kembali. Modifikasi yang tidak sah juga tidak disukai," lanjut laporan tersebut.

Sampai berita ini dibuat, Justin sama sekali belum buka suara terkait namanya yang kini masuk sebagai daftar hitam Ferrari. Meski begitu, Justin tampaknya santai dengan kabar tersebut.

Sementara itu, Justin diketahui bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang masuk dalam daftar hitam Ferrari. Tyga, Nicolas Cage dan Kim Kardashian diketahui juga masuk dalam daftar hitam Ferrari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait