Make Up Challenge Ala Nagita Slavina, Beauty Influencer Ini Malah Mirip Seperti Salmafina Sunan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seorang beauty influencer ditantang untuk berdandan ala Nagita Slavina. Namun hasil make up wanita cantik ini justru menuai pendapat pro kontra dari netizen.

WowKeren - Beauty influencer Uly Novita Siahaan ditantang netizen untuk imitate alias meniru penampilan Nagita Slavina. Video hasil make up Uly Novita menjelma jadi istri Raffi Ahmad itu pun viral di media sosial hingga diunggah oleh beberapa akun gosip.

"Halo guys banyak banget yang minta aku imitate kak Nagita Slavina, mari kita coba," kata Uly Novita dalam potongan video singkat yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (11/5). Dalam video itu terihat beberapa potret cantik Nagita dengan make up. Nagita terlihat tetap cantik dengan make up tipis maupun agak tebal.

Kemudian ada video singkat ketika Uly Novita sudah tampil dengan make up ala Nagita. Tampak Uly juga mempunyai tahi lalat di atas bibir seperti ibu dua anak itu. Sekilas memang dandanan Uly sudah mirip dengan aktris cantik yang akrab disapa Gigi itu.

Netizen ramai mengomentari make up challenge ala Nagita Slavina yang dilakukan Uly Novita. Namun ternyata beberapa netizen berpendapat hasil make up Uly malah lebih mirip dengan Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan yang merupakan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga.


"Aku jadi teringat salmafina putri sunan K," kata akun @yuni***. "Malah mirip salmafinan," tambah akun @whir***.

Nagita Slavina

Instagram

Walau begitu, ada juga netizen yang menyebut hasil make up Uly Novita itu tidak mirip seperti Nagita Slavina. Terlepas dari komentar tak setuju, netizen lain memberi pembelaan pada Uly Novita yang berusaha make up ala Nagita.

"Sudah aku ulang2 10x mencari mirip nya bahkan tahi lalat nya pun tidak mirip," komentar akun @maria***. "Awikwok, mirip d bagian mananya sih?" tambah akun @shania***. "Menurut ku gak mirip bgt. Make upnya justru kek mamak2 yg udah 50an tahun," imbuh akun @loui***.

"Yang bilang ga mirip ...emang orangnya ga mirip kok kan cuma disuruh makeup agar mirip Nagita bukan orangnya mirip Nagita ...menurutku abis di makeup mirip Nagita kok," kata akun @dhena***. "Yg bikang gak mirip, blg aja lo kalah bakat," tambah akun @khas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait