Kritikus Film Puji 'My Liberation Notes' Tak Pakai Barang Branded Demi Perankan Orang Biasa
JTBC
TV

Kritikus film memberikan pujian kepada drama JTBC 'My Liberation Notes' yang benar-benar menghindari penggunaan barang-barang branded mengingat mengisahkan kehidupan orang biasa.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" saat ini memang menyita perhatian. Drama ini diketahui dibintangi oleh para selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" mengisahkan mengenai 3 bersaudara serta 1 orang pria misterius. Mereka tinggal di desa pinggiran Seoul, ketiga bersaudara ini harus pulang pergi dengan perjalanan 1,5 jam untuk bekerja.

Drama Kim Ji Won cs ini menunjukkan kehidupan yang sangat dekat dengan realita. "My Liberation Notes" menunjukkan momen sulitnya bekerja hingga membantu orang tua di kebun ketika akhir pekan.

Tak hanya menuai pujian para penonton atas kisah yang dekat dengan kehidupan nyata, kritikus film juga iktu memberikan respons positif. Salah satu kritikus film Korea Selatan, Kim Do Hoon memberikan pujian atas "My Liberation Notes" melalui akun Instagram pribadinya.


Kim Do Hoon memuji detail dari "My Liberation Notes" yang benar-benar menghindari penggunaan barang-barang merek mewah untuk para pemerannya mengingat memiliki karakter orang biasa. Ini dinilai sangat bagus mengingat biasanya drama-drama lain tidak menggunakan detail serupa.

Pakaian yang dikenakan oleh pemeran "My Liberation Notes" benar-benar menunjukkan orang-orang asli pada umumnya. Hal tersebut memberikan kesan yang semakin dekat dan menarik.

"Saya pikir itu sedikit kurangnya rasa profesionalisme bahwa aktor mengenakan pakaian label desainer mewah dan sering berganti pakaian saat bertindak sebagai warga negara biasa," ungkap Kim Do Hoon.

"Itulah kenapa saya suka My Liberation Notes. Secara khusus, pakaian Kim Ji Won tanpa karakteristik khusus yang tampaknya telah dibeli sekaligus dijual di pusat perbelanjaan online yang mengkhususkan diri dalam penampilan kantor benar-benar bagus. Pakaian Lee El, yang bergaya dengan caranya sendiri tetapi tampaknya telah memilih yang murah di pusat perbelanjaan populer, juga sangat bagus," terang sang kritikus.

"Para 'fashionista' harus tetap menjadi identitas di luar kamera. Jika Anda ingin tetap tampil sebagai fashionista di depan kamera, Anda harus terus memainkan peran sebagai bintang top, yang bisa menjadi hal yang membosankan untuk dilakukan. Saya suka detail drama ini," tutup Kim Do Hoon.

Sementara itu, "My Liberation Notes" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait