Choi Sung Eun Beber Bantuan Besar Ji Chang Wook Selama Syuting 'The Sound of Magic', Apa?
Instagram/netflixkr
TV

Selama syuting 'The Sound of Magic', Choi Sung Eun mempelajari banyak hal dari Ji Chang Wook selaku senior. Punya hubungan mirip seperti di drama, begini kisah selengkapnya.

WowKeren - Dirilis sejak 6 Mei lalu, "The Sound of Magic" mendapatkan reaksi hangat dari pemirsa. Bahkan drama yang dibintangi Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop ini menempati posisi pertama di jajaran acara televisi Netflix Indonesia per Rabu (11/5).

Diangkat dari webtoon terkenal, "The Sound of Magic" menceritakan tentang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman bermain kosong. Pesulap itu mengadakan pertunjukan kepada orang-orang yang bilang mereka percaya pada keajaiban.

Dalam drama ini, Choi Sung Eun memerankan Yoon A Yi, gadis miskin yang kehilangan mimpinya dan suatu hari ia ditolong oleh Ri Eul (Ji Chang Wook) pesulap mistrius dari taman hiburan kosong. Saat wawancara dengan media setempat, Choi Sung Eun mengungkapkan kesannya tentang Ji Chang Wook yang kerap beradu akting dengannya. Seperti diketahui, A Yi punya banyak adegan dengan Ri Eul dan Na Il Deung (Hwang In Yeop).

"Aku merasa bahwa Chang Wook punya energi yang sangat hangat. Seperti itulah dari kesan pertama hingga syuting terakhir. Aku merasakan dan menghargai emosi yang dapat dimiliki seorang anak terhadap Ri Eul saat bekerja dengan Chang Wook," ungkap Choi Sung Eun.


Kemudian Choi Sung Eun menceritakan momen di mana Ji Chang Wook banyak membantunya selama syuting. Berkat peran besar Ji Chang Wook membantunya selama syuting, ia mendapatkan banyak kekuatan untuk terus berakting sebagai A Yi.

"Ketika aku tidak melakukannya dengan baik dan mengambil gambar beberapa kali take, Chang Wook memberiku banyak kekuatan ketika dia berkata, 'Tidak apa-apa', dan 'Kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan," paparnya.

Choi Sung Eun beranggapan bahwa hubungannya dengan Ji Chang Wook sebagai junior dan senior lah yang membuat A Yi dan Ri Eul hidup seperti di dalam drama. Dari Ji Chang Wook, ia banyak belajar tentang sikapnya di lokasi syuting dan beberapa hal lainnya.

"Aku belajar banyak tentang sikap yang harus kumiliki sebagai karakter utama, bagaimana berkomunikasi dengan staf, dan bagaimana berhubungan dengan aktor. Aku bisa berkonsentrasi pada peranku sebagai Yoon A Yi karena bekerja dengan senior Ji Chang Wook," beber Choi Sung Eun.

Sementara itu, "The Sound of Magic" juga mendapat sambutan hangat dari pengguna Netflix dunia. Berdasarkan catatan Flix Patrol, drama ini menempati peringkat 4 di jajaran acara televisi dunia Netflix.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts