Peserta 'Queendom 2' yang Paling Berpengalaman Ternyata Bukan Hyorin Eks SISTAR, Siapa?
Instagram/xhyolynx
TV

Hyorin eks SISTAR yang selama ini kerap dianggap sebagai peserta paling senior di 'Queendom 2', ternyata debut lebih lambat dari salah satu kontestan ini.

WowKeren - "Queendom 2" tiba-tiba mengungkapkan peserta paling perpengalaman di program tersebut. Jika sebagian besar orang berpikir dia adalah Hyorin eks SISTAR, maka mereka salah besar. Lantas, siapa idol paling berpengalaman di "Queendom 2"?

Di episode 5, tantangan posisi terungkap dan anggota dari setiap grup diurutkan ke dalam dua kategori keterampilan yakni vokal dan menari. Dalam babak ini, Hyorin yang berstatus sebagai satu-satunya peserta solo mengikuti dua kategori sekaligus.

Episode 6 "Queendom 2" terus-menerus mengejutkan penonton. Selain sesi latihan yang melelahkan dan pertunjukan yang memukau, tim produksi juga mengizinkan para peserta untuk menikmati momen santai berupa piknik bersama MC Lee Yong Jin.

Selama segmen ini, semua orang mengetahui bahwa ada satu peserta yang memulai debutnya jauh lebih awal dari Hyorin. Hyorin sendiri debut pada tahun 2010, sehingga dia memiliki 12 tahun pengalaman dan dianggap sebagai senior di acara tersebut.


Namun ternyata ada seorang peserta yang jauh lebih senior dari Hyorin. Dia adalah Dayeon Kep1er yang telah memasuki industri hiburan sejak tahun 2006, bahkan lebih awal dari grup legendaris SNSD (Girls' Generation).

Peserta \'Queendom 2\' yang Paling Berpengalaman Ternyata Bukan Hyorin, Siapa?

Source: Mnet

Dayeon pertama kali muncul di serial populer "Famous Chil Princess" saat ia menginjak usia 4 tahun. Karena cukup berpengalaman, Dayeon mampu menguasai panggung dengan mudah dan menghadapi krisis dengan lebih tanggap. Misalnya saat tersandung dari panggung di babak kedua, dia segera kembali sambil menunjukkan sikap profesional.

Sementara itu, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD dan komedian Lee Yong Jin. Program ini mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan hingga menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru