Chae Jong Hyeop Menahan Diri Lihat Park Ju Hyun Tidur di Spoiler 'Love All Play'
KBS
TV

KBS merilis spoiler dari episode baru jelang beberapa jam penayangan episode baru 'Love All Play', menampilkan momen manis Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yang pergi dari asrama.

WowKeren - Hari ini, Rabu (11/5) KBS diketahui akan merilis episode baru dari drama "Love All Play". Drama ini diketahui dibintangi oleh aktor dan aktris naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" sendiri menceritakan mengenai kehidupan para atlet di tim bulu tangkis profesional. Park Tae Yang diperankan oleh Park Ju Hyun adalah mantan atlet nasional yang menghilang secara misterius 3 tahun lalu. Park Tae Joon karakter Chae Jong Hyeop adalah atlet bulu tangkis hanya sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian akhirnya memutuskan menjadi tim ganda campuran.

SPOILER

Jelang penayangan episode baru, KBS terlihat kembali menampilkan momen manis dari Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai.

Park Ju Hyun terlihat menunjukkan ekspresi sedih pada cuplikan potret baru yang dibagikan. Chae Jong Hyeop juga terlihat berekspresi serius ketika menatap laut. Namun, pada potret terakhir aktor tampan itu terlihat tersenyum simpul.


"Si kembar memiliki visual yang menyegarkan. Laut yang indah," tulis KBS pada caption potret yang dibagikan.

Selang beberapa jam, KBS kemudian membagikan cuplikan adegan baru di "Love All Play". Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat tengah berada di mobil pada cuplikan tersebut.

Kedua pasangan kekasih itu tampaknya memutuskan untuk pergi ke pantai di malam hari. Park Ju Hyun kemudian tertidur selama perjalanan dan Chae Jong Hyeop berusaha untuk membuat kekasihnya itu nyaman.

Pada momen Chae Jong Hyeop mengatur kursi untuk Park Ju Hyun, ia terlihat memperhatikan paras rupawan dari kekasih itu. "Tae Joon membaringkan Tae Yang ketika ia tertidur! Lalu dia diam-diam melihat..," ungkap KBS seraya memberikan emoji hati.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts