Mnet Gunakan Kontroversi Monika 'SWF' untuk Promosikan Acara Barunya, Netizen Auto Ngamuk
Instagram/monika_shin
TV

Mnet kembali menuai kritikan usai menggunakan kontroversi Monika 'Street Woman Fighter' untuk mempromosikan acara barunya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saluran kontroversial Mnet kembali berulah. Kali ini, Mnet menuai kritik usai menggunakan kontroversi Monika "Street Woman Fighter" untuk mempromosikan program tari barunya, "Street Man Fighter".

Dalam teaser acara "Be Mbitious" yang bertujuan untuk merekrut penari "Street Man Fighter", tim produksi menunjukkan pertarungan dance yang intens serta suasana panas di antara para peserta. Khususnya saat voting "No Respect" diberikan kepada para idol dan penari yang kurang berpengalaman.

Namun tim produksi tiba-tiba menampilkan wajah Monika, yang berstatus sebagai salah satu penari "Street Woman Fighter". Ia muncul tepat ketika seorang pesaing berkata, "Karena dia bukan profesional, hasil ini benar-benar 'ping'."

Monika terlihat membuat ekspresi kesal dalam teaser tersebut, dan alasannya berkaitan dengan kontroversinya saat muncul di variety show "Ask Us Anything". Kala itu, Monika menjelaskan tentang perbedaan istilah "popping" dan "poppin" yang akhirnya membuat para penari profesional marah.

Mnet Gunakan Kontroversi Monika \'SWF\' untuk Promosikan Acara Barunya, Netizen Auto Ngamuk

Source: YouTube


Ada banyak orang yang memperdebatkan keakuratan kata-kata Monika, dan lebih dari 100 penari mulai melakukan "cyberbully" kepada leader kru tari PROWDMON tersebut. Namun kata-kata Monika ternyata benar, dan para pengkritiknya akhirnya meminta maaf.

Dengan demikian, penggunaan kontroversi Monika secara terang-terangan dalam teaser "Street Man Fighter" membuat penggemar maupun netizen sangat kesal. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Seperti yang diduga, itulah Mnet," ujar seorang netizen. "Ini membuatku kesal, aku tidak akan menonton acara ini," imbuh netizen yang lain. "Yah, semua ini hanya untuk drama," tambah yang lain. "Ini adalah trik lain dari Msnake untuk menarik perhatian ke acara mereka," timpal yang lain.

"Apa yang Monika katakan? Bagaimana dengan peserta? Siapa sebenarnya yang dimaksud partisipan? Jika Mnet benar-benar melakukan ini untuk tampilan, aku tidak akan bisa menahan diri!" kata netizen yang lain.

"Mnet benar-benar sampah," ujar yang lain. "Apakah perlu melakukan pengeditan semacam ini? Satu-satunya yang akan terluka adalah orang-orang di acara itu. Semua ini hanya untuk rating?" sahut yang lain.

"Mnet benar-benar yang paling jahat dari semuanya," kata netizen yang lain. "Ugh, acaranya bahkan belum dimulai dan sudah ada drama... Selamat tinggal, acara ini bukan untukku," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait