Twice Pamer Latihan Bareng Koreografer Ariana Grande, Penampilan Tzuyu Paling Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Kiel Tutin sendiri sebelumnya telah membuat koreografi 11 lagu Twice dan dikenal telah bekerja dengan artis K-pop terkenal lainnya termasuk BLACKPINK, aespa dan ITZY.

WowKeren - Baru-baru Twice mengunggah video dimana beberapa membernya tampak mengadakan pertemuan yang menggemaskan dengan koreografer Kiel Tutin. Pada 11 Mei, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini bertemu langsung dengan Kiel Tutin.

Kiel sendiri telah membuat koreografi 11 lagu Twice dan dikenal telah bekerja dengan artis K-pop terkenal lainnya termasuk BLACK PINK, aespa dan ITZY. Para member Twice lantas menulis di Instagram, “Kami akhirnya bertemu! Kiel, yang telah mengerjakan 11 koreografi kami.” dan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Selain itu Kiel juga membagikan beberapa foto yang dia ambil dengan anggota Twice di ruang latihan JYP Entertainment di akun Instagramnya sendiri, menulis, “Tidak ada kata-kata. Hanya Twice. Secara harfiah di atas bulan untuk bertemu dan menari dengan 5/9 anggota (Twice) (Jeongyeon datang untuk menyapa). Sangat manis dan sangat berbakat, terima kasih atas hadiah saya dan telah mengizinkan saya menjadi anggota ke-10 selama beberapa hari hehe. Setiap kali saya berada di JYP, saya secara sah merasa bahwa saya berada di dalam internet. Dinding merah! Langit-langit! Menari dengan Twice dalam formasi?! Menakjubkan," tulis Kiel.


Sedangkan untuk memanfaatkan kesempatan itu, para anggota Twice dan Kiel menari bersama dengan medley spesial dari lagu-lagu dari girlband besutan JYP Entertainment ini yang dikoreografikan secara pribadi oleh Kiel termasuk “FANCY”, “MORE & MORE”, “CRY FOR ME” dan “Feel Special”. Kuartet ini juga membagikan video tarian khusus dari Ariana Grande "bloodline" yang dikoreografikan oleh Kiel.

"Dari tarian ini kita bisa mengetahui alasan mengapa tubuh Twice begitu imajinatif, sehat dan harmonis," komentar netter. "TZUYU LUAR BIASA!!! Momo dan chaeyoung juga menyukainya, tapi aku terkesan dengan tzuyu. Selamat para gadis, selamat juga untukmu Kiel tutin," ujar yang lain. "OMG, sudah lama tidak melihat Tzuyu menari seperti itu. Dia perlu melakukan ini lebih sering!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait