10 Photoshoot Unik Mimi Peri, Sempat Nangis Gegara Terseret Kontroversi Deddy Corbuzier
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri akhirnya angkat suara setelah namanya ikut terseret dalam kontroversi Deddy Corbuzier akibat mengundang Ragil Mahardika yang membuatnya menangis.

WowKeren - Pada Selasa (10/5) lalu, Mimi Peri akhirnya buka suara. Pasalnya, nama selebgram hits ini turut terseret dalam kontroversi Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika bersama suaminya, Fredrik Vollert di podcast "Close The Door".

Sebelumnya, Deddy mengaku enggan mengundang Mimi Peri dalam podcastnya. Alasan dari mantan suami Kalina Oktarani itu adalah untuk menghentikan orang-orang "bodoh" agar tidak terkenal. Netizen menilai jika Deddy tidak memegang omongannya di masa lalu karena mengundang pasangan gay. Oleh karena itu, netizen juga ramai menandai akun Instagram Mimi Peri terkait perkataan Deddy tersebut.


Di sisi lain, Mimi Peri menanggapi hal tersebut. Sembari menambahkan emoji menangis, ia sedih karena merasa tidak dimanusiakan meski mengakui dirinya bodoh. Mimi Peri juga meminta namanya tidak disebut dalam konten apapun karena selama ini tak pernah mengusik orang lain.

Terakhir, Mimi Peri menegaskan tujuannya membuat konten adalah agar kehidupannya bersama sang ibunda lebih makmur. Postingan itu langsung ramai dikomentari pesan hangat oleh warganet serta rekan artis. Tengah disorot, berikut sederet photoshoot unik Mimi Peri yang sukses viral di jagat dunia maya.

(wk/raud)

1. Couplean Dengan Sang Ibunda


Couplean Dengan Sang Ibunda
Instagram/mimi.peri

Pemilik nama lahir Ahmad Jaelani ini memang banting setir jadi content creator demi membahagiakan sang ibu, Siti Purwati Muslimah. Tak ayal jika Mimi Peri mengajak sang ibu untuk melakukan pemotretan endorsement piyama couple.

2. Stand Out Pakai Baju Pengantin


Stand Out Pakai Baju Pengantin
Instagram/mimi.peri

Salah satu daya tarik seorang Mimi Peri adalah kontennya memakai busana wanita. Kali ini, selebgram asal Kendari itu tampil stand out dalam balutan gaun pengantin wanita model off shoulder. Demi memaksimalkan pemotretan, Mimi Peri bahkan berpose di padang rumput seolah mengadakan pernikahan bertema garden party.

3. Fashion On Point Saat JJS


Fashion On Point Saat JJS
Instagram/mimi.peri

Bintang film "Baco Becce" tersebut memang sangat memperhatikan gaya busananya di berbagai kesempatan. Mimi Peri tampil dengan fashion on point saat tengah jalan-jalan sore di sebuah jembatan. Ia bahkan membawa tas hermesnya sembari menunggu pemandangan sunset.

4. Charming Dengan Kebaya


Charming Dengan Kebaya
Instagram/mimi.peri

Mimi Peri kembali menunjukkan aura feminimnya dalam balutan kebaya merah muda dan jarik batik warna senada. Menilik dari caption, Mimi Peri rupanya mengusung tema pramugari pada potret tersebut.

5. Totalitas Saat Pemotretan


Totalitas Saat Pemotretan
Instagram/mimi.peri

Ciri khas utama Mimi Peri adalah menggunakan busana kreasi low budget ciptaannya sendiri. Kali ini, selebgram kondang itu memamerkan karya busananya yang terbuat dari perpaduan karton dan kertas minyak warna-warni. Wah, sungguh totalitas!

6. Mirip Tinker Bell


Mirip Tinker Bell
Instagram/mimi.peri

Influencer 33 tahun itu lagi-lagi membuat netizen kagum. Mimi Peri bergaya bak Tinker Bell karena memakai gaun hijau terang dan duduk di atas getek kayu. Demi mendalami perannya, ia menambahkan sayap editan di potret tersebut.

7. Gaya Maskulin Ala Mimi Peri


Gaya Maskulin Ala Mimi Peri
Instagram/mimi.peri

Meski dikenal bergaya feminim, Mimi Peri juga memiliki aura maskulin, loh. Anak bungsu Siti Purwati Muslimah ini tampil kece dalam balutan busana kasual. ia memadukan kemeja biru dengan celana jeans serta sneakers hitam.

8. Konsep Bidadari Terdampar


Konsep Bidadari Terdampar
Instagram/mimi.peri

Konsep bidadari kayanganlah yang membuat nama Mimi Peri melambung tinggi di jagat Instagram. Dalam potret di atas, Mimi Peri memakai baju putih model kemben dan duduk terdampar di sebuah batu besar di pinggir kali. Duh, unik banget ya!

9. Makin Cerah Dengan Rambut Blonde


Makin Cerah Dengan Rambut Blonde
Instagram/mimi.peri

Sebagai seorang influencer, Mimi Peri juga suka mempromosikan pariwisata kampung halamannya secara tersirat, loh. Kali ini, ia memilih Labengki Island sebagai latar pemotretannya. Mimi Peri makin cerah lantaran memakai wig blonde.

10. Photoshoot Stunning di Sawah


Photoshoot Stunning di Sawah
Instagram/mimi.peri

Tak melulu destinasi wisata, Mimi peri juga bisa menyulap wilayah sekitar rumahnya menjadi tempat pemotretan yang mewah. Ia terlihat stunning memakai gaun biru meski berada di tengah sawah. Duh, definisi kreatif abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait