Berparas Cantik Serta Miliki Karier Cemerlang, Enzy Storia Ternyata Gampang 'Dimainkan' Lelaki?
Instagram/enzystoria
Selebriti

Tio Pakusadewo membaca karakter Enzy Storia secara spontan. Meski begitu, ucapan Tio ini dibenarkan oleh Enzy serta ketiga rekannya. Benarkah Enzy mudah 'dimainkan' oleh lelaki?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik nan kocak Enzy Storia sampai detik ini masih terus menjadi perhatian. Ia kerap disorot lebih-lebih sejak bergabung menjadi co-host bareng Hesti Purwadinata di acara yang digawangi Desta dan Vincent Rompies, "Tonight Show".

Gaya bicara hingga tawa khasnya membuat Enzy kerap curi perhatian. Tak hanya itu, perjalanan asmaranya juga tak luput jadi bahan perbincangan. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Tio Pakusadewo menjadi bintang tamu di "Tonight Show".

Awalnya Enzy dan ketiga rekannya mengulik kehidupan Tio. Namun di menit-menit akhirnya mendadak Tio membaca karakter dari masing-masing host, tak terkecuali Enzy. Begitu Tio sudah membacakan karakter Desra dan Vincent, Enzy gercep minta hal serupa.

"Kalau aku atau kak Hesti? jadi pingin, karena bener" ujar Enzy. "Bener mau? kamu itu... dibohongin mulu ama laki-laki!" jawab Tio sedikit ngegas. Mendengar itu, Enzy dan ketiga rekannya langsung ngakak bukan main.


"Gaya lu doang kayak singa betina. Gaya lu, gaya lu doang," sambung Tio. "Padahal cupu ya," sahut Hesti. "Lu itu bucin dan gampang diboongin," jelas Tio lagi bikin yang lain makin ngakak.

Jika ditelisik ke belakang, Desta hingga Vincent dan Hesti memang pernah isyaratkan tak menyukai beberapa mantan kekasih Enzy. Namun mereka tak secara gamblang sebutkan alasannya. Dan kini kabarnya, ketika Enzy dekat dengan seorang pria ia meminta persetujuan pada Desta, Vincent dan Hesti.

Pasalnya, selain menjadi rekan kerja dan sahabat Enzy juga menganggap Desta Cs sebagai kakaknya sendiri. Mengingat dirinya merupakan anak pertama sehingga tak memiliki sosok kakak.

Sementara itu, belakangan Enzy ramai dijodohkan dengan Refal Hady. Lebih-lebih setelah Refal akui dirinya suka cewek blasteran di hadapan Enzy secara langsung seakan berikan kode.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru