Penampilan Ririe Fairus Saat Ikut Gucci Challenge Kece Abis, Nissa Sabyan Disindir Kalah Jauh?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ikut ramaikan Gucci Challenge yang tengah viral di TikTok, begini aksi serta penampilan Ririe Fairus yang disambut pujian oleh warganet lantaran dinilai kece abis!

WowKeren - Belakangan ini semakin banyak bermunculan tren yang viral di media sosial. Terbaru, muncul tren “Model Challenge” di mana orang-orang menunjukkan penampilan kece mereka dengan menggunakan barang-barang dari brand fashion ternama dunia.

Ririe Fairus rupanya tak ingin ketinggalan tren tersebut. Pasalnya baru-baru ini, ia ikut meramaikan tren yang tengah viral di TikTok tersebut.

Mantan istri Ayus Sabyan ini rupanya memilih brand ternama Gucci. Ririe lantas memilih beberapa barang untuk dipakai dalam tren tersebut. Mulai dari baju, rok, kerudung hingga tas.

Ririe pun menunjukkan penampilannya usai memakai barang-barang dari Gucci. Terlihat Ririe Fairus tampak anggun dan menawan dengan barang-barang yang dipakainya itu.

Tak ketinggalan, Ririe juga membagikan sejumlah foto saat dirinya sedang berpose menawan dengan menggunakan barang-barang dari Gucci. “ Gucci genk #guccichallenge #modelchallenge,” tulis Ririe di caption.


Penampilan Ririe dalam Gucci Challenge tersebut rupanya dipuji habis-habisan oleh para netter. Pasalnya penampilan Ririe dinilai kece abis. Ririe pun dipuji berkelas dengan penampilannya itu.

KECE BANGET MBA RIRI,” seru akun @fi*****21. “Sangat berkelassss!!!!!,” puji akun @dind******. “Gilaaaaaaa cantiknya pake buanget,” timpal akun @pu*****95.

Namun di sisi lain, ramai netter justru menyeret nama Nissa Sabyan. Rupanya netter membandingkan penampilan Ririe tersebut dengan Nissa Sabyan yang dinilai kalah jauh. Tak cuma itu, netter rupanya juga menyentil Ayus Sabyan yang dituding menyesal.

Kereeeen abiiissss 😍😍 Pelakor mah Nangeeees liat ini 😂😂 ... Semangaaaat terusss mbak,” tulis akun @mi*****hj. “Ayus menangis melihat ini,” komen akun @na****ru. “Pas ti dia menyesal karena sekarang mantan semakin cantik dan kaya raya juga solehah,” timpal akun @ii*****60.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru