Penampilan Rowoon SF9 di Masa Lalu 'Tomorrow' Beda Drastis dengan Saat Ini, Seperti Apa?
MBC
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Tomorrow', MBC merilis foto adegan Rowoon yang sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Tomorrow" pada Jumat (13/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Rowoon SF9 dengan penampilan yang sama sekali berbeda.

"Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Dalam kehidupannya saat ini, Choi Joon Woong adalah pemuda berhati hangat dan penuh empati yang akan melakukan apapun demi menyelamatkan orang-orang yang hendak bunuh diri. Dia tidak hanya meluangkan waktu untuk merenungkan dan bersimpati dengan rasa sakit mereka, tapi juga berusaha keras untuk membuat mereka tersenyum.


Namun foto adegan baru dirilis menunjukkan penampilan yang sama sekali berbeda dari Choi Joon Woong. Berbeda dengan dirinya saat ini, Choi Joon Woong di masa lalu memiliki tatapan tajam dan aura dingin yang tidak seperti dirinya saat ini.

Penampilan Rowoon SF9 di Masa Lalu \'Tomorrow\' Beda Drastis dengan Saat Ini, Seperti Apa?

Source: MBC

Dia bahkan membidik seseorang dengan tenang menggunakan senapan laras panjang. Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang situasi seperti apa yang dia hadapi di masa lalu, dan apakah kesialan yang dia alami saat ini berkaitan dengan karmanya.

Sementara itu, baru-baru ini "Tomorrow" menuai pujian selangit dari media ternama di Inggris. "Tomorrow" diapresiasi karena menawarkan sentuhan unik pada gagasan tentang kehidupan setelah kematian dan bagaimana jiwa kita tergelincir dari satu dunia ke dunia yang lain.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts