Rebel Wilson Akui Kencani 50 Pria Dalam Setahun, Fans Syok
Instagram/rebelwilson
Selebriti

Rebel Wilson mengaku kini tengah bahagia dengan hubungannya bersama seorang pria misterius usai sebelumnya mengaku sempat mengencani 50 orang dalam setahun.

WowKeren - Aktris cantik kelahiran Australia Rebel Wilson belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Wilson bersedia buka-bukaan syok kehidupan asmaranya.

Aktris 42 tahun itu bahkan memberikan pengakuan mengejutkan yang membuat publik syok. Bagaimana tidak, Wilson terang-terangan mengaku telah mengencani 50 pria berbeda dalam setahun.

Pengakuan menarik itu disampaikan Wilson langsung melalui wawancara podcast U Up?. Sayang, dari 50 pria tersebut, Wilson belum menemukan satupun yang cocok dengannya.

"Saya pikir saya berkencan dengan sekitar 50 orang dalam satu tahun itu, tetapi beberapa dari mereka hanya satu kencan dan kemudian Anda berpikir, 'Oh, tidak," aku Wilson sambil tertawa.

Wilson mengaku bertemu dengan beragam macam pria. Ia bertemu dengan beberapa miliarder juga pria yang tak memiliki apa-apa sekalipun. Diakui Wilson, itu membantunya menemukan apa yang disukai dan dibenci olehnya. Beragam sifat pria yang ditemui Wilson membantunya mencari tahu pasangan seperti apa yang benar-benar dibutuhkannya.


"Saya pergi berkencan dengan beberapa miliarder dan kemudian juga beberapa orang yang tidak punya apa-apa. Itu adalah spektrum penuh orang. Itu membantuku mencari tahu apa yang saya suka dan apa yang tidak saya sukai," ungkap Wilson.

Cerita menarik lainnya yakni Wilson sampai rela meminta bantuan FBI untuk menyelidiki para pria yang berkencan dengannya. Wilson ingin rekan FBI-nya memeriksa latar atau pekerjaan mereka sebenarnya.

Wilson pun terkejut saat beberapa di antara mereka ternyata pernah melakukan kekerasan pada mantan kencan wanitanya. "Orang terakhir yang saya kencani di aplikasi, saya meminta FBI untuk, seperti, memeriksa mereka, hanya untuk memastikan tidak ada, seperti, tidak ada dan sebenarnya ada sesuatu di masa lalu mereka," beber Wilson.

Untungnya, Wilson tak perlu meminta bantuan FBI untuk memeriksa latar belakangan teman prianya. Pasalnya, Wilson dikabarkan telah nyaman dengan kekasihnya saat ini. Yang mana, hubungan keduanya terjalin usai rekan Wilson memperkenalkan mereka.

Perjodohan itu disebut berasal dari rekan yang telah dipercaya Wilson. Bahkan Wilson mengaku bahagia dengan hubungannya saat ini. Sayang, Wilson enggan mengungkap identitas kekasihnya kepada publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait