Warisi Rumah Keluarga, 7 Potret Apartemen Seol In A Yang Usung Tema Minimalis
Instagram/mbc_ilivealone
Selebriti

Seol In A memamerkan apartemen yang ditinggali seorang diri selama 2 tahun terakhir. Rupanya, hunian itu dulunya ia tempati bersama keluarganya sebelum tinggal terpisah.

WowKeren - Seol In A diketahui tampil sebagai bintang tamu di "I Live Alone" episode 443. Sesuai dengan konsep program tersebut, aktris cantik ini akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya. Salah satu rutinitas Seol In A yang mencuri perhatian adalah bermain skateboard.

Adapun Seol In A mengungkapkan kecintaannya pada musik dan menunjukkan keceriaan saat tenggelam ke dalam alunan nada. Serta kesibukannya membantu temannya mengurus sebuah kafe. Tak cuma itu, Seol In A juga menunjukkan apartemen yang ia tempati seorang diri selama dua tahun terakhir. Hunian Seol In A tersebut terlihat sederhana karena ia mengusung konsep minimalis yang comfy.

Bintang drama "Business Proposal" itu mengungkapkan jika apartemennya ini awalnya ia tempati bersama keluarganya. Seol In A menjelaskan bahwa keluarganya pindah ke sana saat ia masih kelas 6 SD. Namun, keluarganya memutuskan tinggal terpisah di rumah lain dan Seol In A bisa dikatakan mewarisi apartemen tersebut. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk intip di bawah ini.

(wk/raud)

1. Lorong Masuk Serba Putih


Lorong Masuk Serba Putih
YouTube/MBCentertainment

Begitu melewati pintu masuk, kita bisa melihat Seol in A meletakan lemari panjang berwarna putih. Di sebelahnya juga ada lemari tinggi lainnya warna senada. Sedangkan di depan lemari tinggi tersebut, aktris kelahiran tahun 1996 ini memasang sebuah cermin besar.

2. Ruang Tamu Yang Homie


Ruang Tamu Yang Homie
YouTube

Seol In A memutuskan untuk tidak memasang TV di area ruang tamunya. Kekasih Jang Dong Yoon di "School 2017" ini hanya meletakkan sofa panjang warna abu-abu dan sebuah pendingin ruangan di sudut ruangan. Sepertinya sofa itu adalah peninggalan keluarganya.

3. Dapur Super Minimalis


Dapur Super Minimalis
YouTube

Peraih Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2018 ini tampaknya tidak terlalu sering memasak. Pasalnya, dapurnya terlihat kosong. Seol In A bahkan hanya membeli kulkas satu pintu berukuran mini.

4. Balkon Khusus Area Julie


Balkon Khusus Area Julie
YouTube/MBCentertainment

Seol In A diketahui memiliki seekor anjing putih bernama Julie. Saking cintanya, Seol In A bahkan membelikan dua kasur tidur khusus anjing dan diletakkan di balkon. Area itu sangat cocok untuk wilayah bermain hewan peliharaan karena luas dan mendapatkan banyak sinar matahari.

5. Kamar Tidur Yang Nyaman


Kamar Tidur Yang Nyaman
YouTube/MBCentertainment

Ruangan pribadi Seol In A bisa dikatakan cukup nyaman karena ada TV berukuran lebar. Aktris "Strong Woman Do Bong Soon" tersebut juga menata kamarnya dengan rapi, sehingga tampak longgar. Kamar tidur Seol In A ini juga dilengkapi kamar mandi dalam, loh.

6. Kamar Mandi Luar


Kamar Mandi Luar
YouTube/MBCentertainment

Apartemen Seol In A ternyata memiliki dua kamar mandi, loh. Selebriti berzodiak Capricorn itu sempat menunjukkan penampakan kamar mandi luar saat membersihkan kaki Julie usai bermain di luar rumah. Terlihat kamar mandi itu dilengkapi dengan toilet duduk dan area shower.

7. Meja Kerja Sederhana


Meja Kerja Sederhana
YouTube/MBCentertainment

Sebelum tidur, Seol In A menghabiskan waktu di meja kerja depan ruang tamu itu. Ia biasanya melanjutkan hobi bermain gitarnya di sana. Ada pula, Seol In A terlihat sibuk mengisi jurnalnya sembari menyesap teh hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru