Bijak, King Faaz Ungkap Perasaan Sesungguhnya Usai Kedekatan dengan Arsy Hermansyah Jadi Buah Bibir
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sadar kedekatan dengan Arsy Hermansyah jadi buah bibir netizen hingga ramai dijodohkan, King Faaz akhirnya blak-blakan soal perasaan sesungguhnya dalam hatinya.

WowKeren - Nama King Faaz pastinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Putra Fairuz A. Rafiq dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar tersebut belakangan wara-wiri baik di platform-platform media sosial maupun di sejumlah acara talkshow di televisi. King Faaz tengah jadi sorotan bak seorang idola baru karena beragam kelebihan yang dimilikinya sejak dini.

Satu hal yang tak bisa lepas ketika berbicara mengenai King Faaz adalah kedekatannya dengan Arsy Hermansyah, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Bermula dari candaan Ashanty yang ingin menjodohkan King Faaz dengan Arsy hingga akhirnya kedua bocah cilik itu bertemu dalam beberapa kesempatan.

Banyak momen kebersamaan King Faaz dan Arsy yang rupanya membuat netizen baper. Sampai-sampai tak sedikit yang sudah ikut “menjodohkan” King Faaz dan Arsy berharap mereka akan bersama kelak ketika dewasa. Rupanya kehebohan ini juga disadari oleh King Faaz.

Denny Sumargo yang langsung mengulik terkait hal itu kepada King Faaz. Saat ditanya mengenai kedekatan dengan Arsy, King Faaz berikan jawaban yang tak terduga. Dengan bijak, King Faaz menanggapi jika kedekatannya dengan Arsy tak seperti yang dikira oleh publik selama ini.

King Faaz lantas mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya. Ia tak menampik menyukai sosok Arsy, namun begitu juga dengan yang dirasakan oleh King Faaz pada teman-temannya yang lain. Selayaknya anak 10 tahun seusia King Faaz, putra sambung Sonny Septian ini menegaskan jika ia berteman dan menyukai semua teman-temannya.


“Orang tahunya aku sama Arsy karena di kamera gitu, kan? Padahal aku main sama siapa aja. Aku suka sama semuanya, siapa aja," kata King Faaz dalam kanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo, Kamis (12/5).

Kendati demikian, King Faaz tak menampik suka saat kedekatannya dengan Arys jadi buah bibir hingga dijodohkan oleh banyak orang. Namun ia menegaskan jika sekarang belum saatnya ia berbicara mengenai asmara. “Suka, tapi pada saat ini kan belum waktunya ini (pacaran),” ujar King Faaz.

Tak hanya itu, King Faaz rupanya memiliki pemikiran sendiri mengenai pacaran. King Faaz lantas mengungkapkan ajaran sang ibu yang memintanya untuk tak berpacaran melainkan menjalani proses taaruf.

“Tapi kata mami abang nggak boleh pacaran, bolehnya ta'aruf,” tandas King Faaz.

Sebelumnya jawaban senada juga sudah disampaikan oleh Fairuz A. Rafiq. Tak ikut dalam kehebohan netizen, Fairuz menegaskan jika putranya masih kecil sehingga meminta agar King Faaz dibiarkan menjalani kehidupan layaknya bocah di usianya saat ini. “Kalau aku, maksudnya mereka masih kecil ya, Arsy sama Faaz ini kan sama-sama masanya bermain. Biarin aja main, istilahnya aku kembali lagi, jodoh itu di tangan Allah,” kata Fairuz A. Rafiq.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait