Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Ambil Hak Anak Yatim Piatu, Sindir Begini Soal Tudingan Haji Faisal
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Masih dicurigai soal uang asuransi sebesar Rp 530 juta, Doddy Sudrajat kembali tegaskan bahwa dirinya tak mengambil sepeser pun uang tersebut. Apalagi mengambil hak Gala sebagai anak yatim piatu.

WowKeren - Doddy Sudrajat rupanya kesal terus disinggung soal uang asuransi Vanessa Angel. Diketahui, Doddy Sudrajat belakangan ditagih uang asuransi oleh besannya, Haji Faisal.

Doddy Sudrajat pun buka suara terkait hal tersebut. Doddy rupanya merasa tersudutkan dengan pemberitaan itu.

"Dalam kesempatan ini melihat perkembangan berita yang seperti bola panas, menyudutkan saya berkali-kali diulang oleh saudara Faisal beberapa bulan lalu. Selama ini saya diam nggak bicara apapun ketika beliau mengungkit asuransi yang dimiliki putri saya Vanessa yang penerima manfaatnya adalah saya," ujar Doddy Sudrajat pada Tim WowKeren di bilangan Cinere pada Jumat (13/5).

Doddy Sudrajat lantas menjelaskan secara detail terkait uang asuransi putrinya itu. Diungkap Doddy, uang asuransi tersebut dibiayai oleh seorang profesor bernama Bambang Saputra yang membantu Vanessa saat terlibat prostitusi online.

"Saya akan jelaskan agar ini tidak menjadi suatu fitnah pembunuhan karakter dan pencemaran nama baik saya. Saya jelaskanlah asuransi-asuransi ini dimiliki Vanessa pada saat Vanessa terkena kasus prostitusi online, jiwaya sangat terguncang stres, malah ingin bunuh diri," beber Doddy. "Dan ada seorang yang baik profesor Bambang Saputra saat itu Vanessa manggil profesor Bambang abang selain motivator tapi sebagai kakak."

"Penerima manfaatnya itu saya sebagai orangtua Vanessa saat itu saya nggak tahu Vanessa memiliki asuransi. Sampai akhirnya terjadi kecelakaan di tanggal 5-nya saya dikasih tahu kalau Vanesaa memiliki asuransi yang ahli warisnya saya," sambungnya.


Doddy pun menegaskan bahwa ahli waris dari uang asuransi tersebut adalah dirinya, bukan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Akan tetapi, Doddy memilih untuk menyimpan uang tersebut di salah satu bank.

"Sampai akhirnya asuransi itu diurus polisnya pun saya nggak pegang. Yang pegang Vanessa, ya sudah Prudential (pihak asuransi) minta laporan kehilangan saja berkasnya saya kumpulkan sesuai permintaan Prudential dalam waktu dua, tiga minggu asuransi itu cair sebesar Rp 530 juta sekian. Saya masukan ke tabungan salah satu bank dan saya dapat kartu atmnya supaya jelas nih," terang Doddy Sudrajat.

Bahkan diakui Doddy, uang tersebut tak dipakainya sepeser pun. Doddy rupanya lebih memilih menyerahkan uang tersebut pada profesor Bambang yang dinilai lebih berhak. Karenanya Doddy murka saat dirinya dituding memakai uang sang cucu Gala yang kini diketahui jadi anak yatim piatu.

"Selama ini saya dibilang pakai uang anak yatim piatu dan sebagainya. Itu sudah cair dan sufah masuk di salah satu bank swasta udah ada atmnya dan saya langsung berikan kartu atm dan buku tabungan itu ke profesor Bambang," tegas Doddy. "Saya nggak mau pake seperak pun uang itu walaupun saya sebagai penerima manfaatnya. Tapi karena yang membayar profesor Bambang saya nggak mau pakai dulu."

Doddy pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah memakai uang tersebut seperti yang dituduhkan. Ia lantas menyentil Haji Faisal terlalu ikut campur terkait uang asuransi sang putri.

"Tidak pernah saya pakai uang itu. Istri (maksudnya mantan istri) saya bahkan tidak kasih tahu, yang tahu hanya saya dan profesor Bambang. Tidak ada kepentingan pak Faisal menanyakan asuransi itu karena tidak ada sedikit pun kepentingan Faisal di asuransi ini," tandasnya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts