Farhat Abbas Kini Ancam Somasi Fuji-Thariq Gegara Disebut Ganggu Doddy Sudrajat, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Usai ancam bakal polisikan, kini Farhat Abbas rupanya mengaku akan melayangkan somasi terhadap Fuji dan Thariq Halilintar lantaran dianggap mengganggu Doddy Sudrajat.

WowKeren - Farhat Abbas tak hentinya membuat geger. Pasalnya baru-baru ini, ia mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Bagaimana tidak, usai sebelumnya mengaku bakal mempolisikan Thariq Halilintar karena terlalu bucin terhadap Fujianti Utami, kini ia rupanya berniat untuk melayangkan somasi.

Semula saat ditemui, Farhat Abbas lebih dulu menyentil Fuji. Ia rupanya menyentil Fuji yang dinilai selalu menempel terhadap siapapun. Tak terkecuali pada mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

"Kenapa Fuji nempel karena Fuji nempel juga ke Vanessa. Numpang dan tinggal ngekos nggak bayar. Akhinya deket," seloroh Farhat Abbas pada Tim WowKeren di bilangan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat (13/5).

Ia lantas menyentil gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar. Mengejutkannya, ia kemudian menyebut Fuji dan Thariq Halilintar menganggu pandangan mata Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel.

"Kemudian ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini menggangu pandangan mata pak Doddy," ungkap Farhat Abbas.


Rupanya Farhat Abbas memiliki alasan terkait ucapannya itu. Menurut Farhat Abbas, Fuji terlalu sibuk pacaran dan membuat konten dengan Thariq Halilintar sehingga dianggap acuh terhadap keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

"Pak Doddy nggak mau cucunya dirawat oleh tantenya yang sibuk pacaran dan ngisi konten. Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten. Kalau itu masih terlihat maka itu akan kami somasi dan laporkan. Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana," pungkasnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas mengaku bahwa dirinya tak berniat ikut campur terkait masalah Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal. Akan tetapi, ia hanya berniat untuk membantu Doddy Sudrajat.

Pasalnya Doddy Sudrajat terus dibully dan dibanding-bandingkan dengan keluarga Haji Faisal. Padahal dulunya menurut Farhat, hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal baik-baik saja.

"Saya nggak ada kepentingan ikut campur keluarga Faisal. Ini pak Doddy ini. Saya mengembalikan harkat dan marbatabat pak Doddy yang dibiarkan dibully dan seolah penjahat. Padahal dulu yang sering ngajak foto pak Faisal," tandas Farhat Abbas.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts