Marshanda Beber Alasan Berani Ceritakan Perceraiannya dengan Ben Kasyafani ke Sang Putri
Instagram/siennakasyafani
Selebriti

Marshanda mengaku sudah menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Ben Kasyafani kepada sang buah hati. Marshanda berani melakukan itu karena alasan ini.

WowKeren - Marshanda mengaku mulai terbuka mengenai masalah rumah tangganya yang gagal dengan Ben Kasyafani pada sang putri, Sienna. Marshanda diketahui pernah membangun rumah tangga dengan Ben. Rumah tangga itu kandas pada 2014 silam.

Selain itu, Marshanda juga sadar bahwa Sienna sudah semakin besar. Marshanda pun merasa sangat senang karena kini sudah bisa terbuka dengan sang buah hati.

"(Sienna) sekarang sudah gede, sudah mau 10 tahun. Aku senang, sih, karena sekarang sudah bisa bahas banyak hal sama dia, termasuk soal dulu kenapa pisah sama ayah, semua aku ceritain," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Wanita berusia 32 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa berani menceritakan kisah pahitnya bersama Ben. Menurut Marshanda, Sienna sudah cukup siap dan dewasa untuk menerima kenyataan tentang masalah kedua orangtuanya.



"Aku rasa dia sudah ready. Sampai ke omongan-omongan, yang kayak, dia tuh sudah mature banget. Jadi, banyak banget edukasi yang bisa aku kasih ke dia sekarang," ucap Marshanda.

Marshanda mengaku sudah menjelaskan mengenai bipolar disorder yang diidapnya pada Sienna. Sementara itu, Marshanda juga merasa kini sudah bisa berdamai dengan Ben serta istri barunya demi Sienna.

"Aku jelaskan kenapa ibu kayak gini, beda sama Mama Ines, terus aku sama Ben berdialog juga," pungkas Marshanda. "Aku sama Ben sama-sama respect satu sama lain, no hard feeling. Sama Ines juga kita supportive banget."

Marshanda pun sempat membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati di akun media sosial pribadi. "Ibu wajib ikutin muka Sienna. Lalu Sienna wajib ikutin muka ibu. #lebaranDay2 #siennaibuTime #ourKindofChallenge," tulis Marshanda.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts