Empat Aktor Diincar Bintangi Variety Show Baru, Park Seo Joon dan Ji Chang Wook Ikut Muncul
Instagram/bn_sj2013
TV

Baru-baru ini, pencinta K-variety show tengah menyambut kabar gembira dari seorang PD Kim Seong Yoon yang menggarap 'The Sound of Magic' dan masih banyak lagi karena ia mengincar para aktor ternama untuk variety show barunya.

WowKeren - Pencinta K-Variety show tampaknya semakin tidak sabar menantikan konfirmasi dari deretan para aktor yang diincar untuk membintangi program baru dari sutradara Kim Seong Yoon. Pasalnya, sang sutradara mengincar empat aktor kenamaan sekaligus untuk program variety show barunya yang salah satunya ada Park Seo Joon.

Produser Kim Seong Yoon yang menyutradarai "The Sound of Magic", "Itaewon Class" dan masih banyak lagi sedang merencanakan program hiburan perjalanan baru. Sang sutradara memberikan tawaran kepada Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon yang ada di barisan untuk tampil.

Pada Jumat (13/5), agensi dari para aktor turut angkat bicara atas proyek variety show yang didapuk akan sukses ini. Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, membenarkan jika aktornya menerima tawaran dari sutradara Kim Seong Yoon. "Ahn Bo-hyun telah menerima proposal untuk program hiburan baru dari PD Kim Seong Yoon," tutur agensi Ahn Bo Hyun.

Selain itu, masing-masing agensi seperti Park Bo Gum, Park Seo Joon, dan Ji Chang Wook juga membenarkan berita tersebut. "Memang benar bahwa PD Kim Seong Yoon telah diminta untuk program hiburan perjalanan baru yang sedang ia rencanakan," ungkap masing-masing pihak agensi. Namun, seiring dengan tanggapan agensi terkait keterlibatan para artisnya belum ada konfirmasi apakah keempat aktor ini akan muncul di acara variety show baru tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Di samping itu, produser Kim Seong Yoon telah mengarahkan karya-karya seperti "Dream High", "Who Are You-School 2015", "Moonlight Drawn by Clouds", "Discovery of Romance" dan "Itaewon Class." Semua pemeran program variety show yang akan memperlihatkan perjalanan baru ini adalah aktor yang memiliki hubungan dengan PD Kim Seong Yoon karena telah bekerja sama dengannya di sebuah drama.

Park Bo Gum bekerja dengan produser Kim Seong Yoon di "Moonlight Drawn by Clouds". Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun di "Itaewon Class" dan Ji Chang Wook baru-baru ini menyelesaikan drama bersang sang sutradara lewat drama "The Sound of Magic".

Saat ini, program tersebut sedang dalam tahap perencanaan dan belum diketahui apakah penampilan mereka akan tetap seperti apa adanya. Namun, jika mereka berkumpul dalam satu program, rasa penasaran tentang chemistry seperti apa yang akan mereka keluarkan juga semakin bertambah. Apalagi jika para aktor ternama ini muncul bersamaan, tentunya akan semakin ramai untuk disaksikan!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel