Dari Bersepeda Bareng, Ha Ji Min Nyantai Senderkan Tubuh di Dada Kim Woo Bin di 'Our Blues'
tvn
TV
Drama Our Blues

Han Ji Min membintangi drama sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo pemula, sementara Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah, Park Jung Joon.

WowKeren - Romansa antara Ha Ji Min dan Kim Woo Bin akan bersiap membuat penonton heboh di episode terbaru dari "Our Blues". "Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Selain Kim Woo Bin dan Han Ji Min, para pemain bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

Han Ji Min membintangi drama sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo pemula (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah), sementara Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah, Park Jung Joon.



Dari Bersepeda Bareng, Ha Ji Min Nyantai Senderkan Tubuh di Dada Kim Woo Bin di \'Our Blues\'
tvN

Sebelumnya di “Our Blues,” Park Jung Joon memutuskan untuk tidak membiarkan orang lain menghalanginya mengejar perasaannya yang tumbuh untuk Lee Young Ok. Sementara dia sempat terpengaruh oleh desas-desus bahwa dia berbohong, Park Jung Joon akhirnya memutuskan bahwa dia hanya akan percaya apa yang dikatakan Lee Young Ok sendiri, daripada mendengarkan orang lain. Untuk menunjukkan bagaimana perasaannya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melakukan perjalanan yang dia sarankan.

Dari Bersepeda Bareng, Ha Ji Min Nyantai Senderkan Tubuh di Dada Kim Woo Bin di \'Our Blues\'
tvN

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Park Jung Joon dan Lee Young Ok melakukan perjalanan romantis pertama mereka bersama. Saat mereka menikmati waktu berkualitas bersama di Pulau Gapado yang indah, pasangan itu semakin dekat dari sebelumnya dan Lee Young Ok terlihat seperti di rumah terbungkus dalam pelukan Park Jung Joon.

Namun, mungkin ada awan badai yang menjulang di kejauhan bagi calon kekasih ini di sepanjang liburan indah mereka, Lee Young Ok terus menerima SMS dan telepon dari orang misterius yang mengiriminya pesan tanpa henti. Karena Park Jung Joon sudah menyadari bahwa seseorang terus menghubunginya, masih harus dilihat bagaimana dia akan bereaksi terhadap panggilan telepon yang terus berlanjut ini.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts