Bikin Takjub, Ini Fakta Menarik Soal Album Baru Kang Daniel
Twitter/konnect_danielk
Musik

Baru-baru ini ada satu fakta menarik tentang album baru Kang Daniel yang akhirnya menjadi sorotan penggemar. Penasaran apa itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kang Daniel akan segera comeback dengan full album pertamanya yang berjudul "The Story". Karena itulah dia terus menggencarkan promosi, salah satunya dengan membagikan daftar lagu yang ada di dalam album tersebut.

Setelah daftar itu diungkap, penggemar menemukan satu fakta yang sangat mengesankan yaitu Kang Daniel bertanggungjawab atas semua lirik lagu di album tersebut. Hal ini diketahui usai nama Kang Daniel dikreditkan untuk lirik di kesepuluh lagu, mulai dari "The Story" hingga "Moment".

Bikin Takjub, Ini Fakta Menarik Soal Album Baru Kang DanielBikin Takjub, Ini Fakta Menarik Soal Album Baru Kang Daniel

Source: Konnect Entertainment

Fakta ini akhirnya menarik perhatian banyak penggemar. Mereka mengaku takjub pada sang idol yang sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai salah satu musisi berbakat Korea Selatan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:


"Dia adalah raja serba bisa," ujar seorang penggemar. "Aku sangat menantikan ini. Kuharap akan ada banyak orang yang mendengarkannya," imbuh netizen yang lain.

"Dia benar-benar bertalenta!" timpal penggemar yang lain. "Dia selalu membuatku bangga. Aku akan selalu mendukungmu, artis bertalenta!" kata penggemar yang lain.

"Ada alasan kenapa dia sangat populer. Aku sangat menantikan album ini!" sahut penggemar yang lain. "Kang Daniel selalu menakjubkan. Itulah kenapa aku begitu menyukainya!" pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kang Daniel akan berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama dalam produksi album ini. Mulai dari Jessi (Jessica H.o.), Chancellor, Dbo hingga Sokodomo.

Album ini sendiri akan dirilis secara resmi pada 24 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Sebelum itu, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru