Sang Ibunda Kembali Umbar Rasa Kecewa Di Tengah Kehamilan Indah Permatasari, Kenapa Lagi?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Lagi-lagi ibunda Indah Permatasari umbar rasa kecewanya ke media. Kali ini, ia merasa dikecewakan oleh Indah Permatasari lantaran gagal lebaran di kampung halaman.

WowKeren - Kebahagaiaan diketahui tengah menyelimuti pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Akhirnya keduanya umumkan bahwa Indah tengah mengandung buah hati pertamanya yang kini sudah masuki usia lima bulan.

Sayangnya di tengah kebahagiaan itu, ibunda Indah yakni Nursyah justru kembali umbar rasa kecewa. Sejak awal diketahui bahwa sebelumnya Nursyah tak berikan restu atas pernikahan Indah dan Arie.

Namun Indah tetap nekat untuk berumah tangga dengan Arie hingga akhirnya kini keduanya bakal menjadi orangtua. Nursya yang merasa sejak awal tak berikan restu pun tampak acuh sekalipun Indah hamil.

Malah ia ungkap kecewa terhadap Indah lantaran tak jadi memboyong sang ibunda menikmati lebaran di kampung halaman, Makassar. "Empat hari sebelum Lebaran ini langsung dia dibatalkan. Kecewa, kan?" ujar Nursyah.



Padahal Indah merasa senang sebelumnya lantaran bakal merayakan lebaran di Makassar bareng anak dan sanak saudara. "Rencana ke Makassar itu 15 hari sebelum Lebaran, si Indah Permatasari suruh serumah pulang. Cuman yang kecewa banget itu saudaranya di Makassar sampai nangis-nangis," sambungnya lagi.

Photo-INFO

Instagram-Ibu Indah Permatasari Curhat

Curahan hati Nursyah yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka ramai lemparkan hujatan bahkan sebut Nursyah bak Doddy Sudrajat versi cewek.

".Capek dibikin sendiri, sedih dibikin sendiri, stres dibikin sendiri," komen seorang netter. "Dody versi emak2," celetuk yang lain. "Yaela bu gini aja dilemesin ke media, gimana sih, anak sendiri juga yg diomongin," sahut lainnya.

"Bu ko susah amat merestui anaknya,coba buka hati ibu utk lbu ikhlas memaafkan anaknya,biarkan anak ibu bahagia dengan pasangannya," sindir yang lain. "Padahal kalo gak salah rumah ibunya di renovasi sm indah, knpa kok tiap di wawancara drama trs yaa seakan gak di pedulikan sm anak," tambah lainnya. "Ibu nya baperan Dikit2 ngadu ke media,dibesar2kan gak ngerti dg keadaan anaknya yang lagi hamil," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts