Mayangsari Asyik Karaokean, Isu Masa Lalu Kembali Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari asyik karaokean bareng sang putri seraya kenakan busana senada. Melihat keseruan Mayangsari bareng sang putri ini, isu miring di masa lalu justru kembali jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Penyanyi lawas Mayangsari diketahui tak lagi banyak muncul di layar kaca. Sejak beberapa waktu lalu ia tampak lebih memilih untuk menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga.

Meski begitu, bukan berarti ia vakum sepenuhnya dari industri musik. Belum lama ini ia dan Melly Goeslaw telah mengeluarkan single dengan bawakan lagu "Menghitung Hari". MV dari single tersebut juga sudah diupload di YouTube.

Selain itu, Mayang juga tampak enjoy kala karaokean bareng sang putri, Khirani Trihatmodjo. Putri semata wayangnya dengan Bambang Trihatmojo ini diketahui kini makin beranjak dewasa dan kian cantik.

Tak jarang Khirana membuat salfok kala berada dalam momen bersama Mayangsari, termasuk saat keduanya karaokean bersama. Mayangsari bawakan lagu yang dipopulerkan oleh dirinya sendiri, "Tiada Lagi". Khirana yang berada di samping sang ibunda dengan kenakan busana senada tampak begitu menikmati suara sang ibunda.



Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, banyak dari mereka yang justru kembali ungkit masa lalu Mayangsari kala diterpa isu miring.

Nyaris sebagian besar netter sebut wajah Khirana mirip dengan mendiang Adi Firansyah. Pasalnya, sebelum menikah dengan Bambang, Mayangsari dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Adi Firansyah. Namun hingga berita ini ditulis Mayangsari tak pernah menggubris apalagi berikan tanggapan mengenai hal tersebut.

"Dari bentuk bibirnya mengingatkanku sama yg meninggal kecelakaan di jalan tol,hubungan darah memang ngk bohong ditutup sampai rapat tp malah terpampang nyata," komen seorang netter. "Kek nya emang anaknya si ono yg ganteng berlesung pipit , nyatanya cuma 1 kan ?! Tak ade lg sama misuanya," sahut yang lain. "Anaknya mirip almarhum adi banget ya allah plek ketiplek bgt," timpal lainnya.

"Tes DNA harusnya supaya nasabnya jelas karena itu berat tanggungjawab nya kelak, Dan tdk terjadi fitnah berkepanjangan juga," singgung yang lain. "Sepandai2nya nyumpetin fakta eehhh trnyata muka anaknya menjawab dngn jelas," tambah lainnya. "Anak mba mayang lbh mirip ke Alm Adi ngak si," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts