Farhat Abbas Tak Terima H. Faisal Dapat Penghargaan, Koar-Koar Doddy Rawat Vanessa Angel 12 Tahun
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mengatakan akan mempersoalkan Komnas Perlindungan Anak (PA) yang baru-baru ini memberikan pada Haji Faisal dan Fuji karena dinilai tulus merawat Gala. Ia membandingkan hal itu dengan Doddy yang mengurus mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Farhat Abbas menanggapi sinis penghargaan yang diberikan Komnas Perlindungan Anak pada Haji Faisal dan Fujianti Utami alias Fuji karena dinilai tulus mewarat Gala Sky. Pengacara kontroversial ini lalu membandingkan dengan Doddy Sudrajat yang telah merawat mendiang Vanessa Angel selama 12 tahun.

"Bagaimana Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan? Ini (menunjuk Doddy Sudrajat) merawat Vanessa 12 tahun sedangkan si Faisal itu baru berapa bulan merawat anak ini (Gala Sky), gak ada kaitannya," kata Farhat Abbas dalam jumpa pers seperti potongan videonya dibagikan akun @gosipnyinyir2 pada Minggu (15/5).

Bahkan Farhat mengatakan akan mempersoalkan penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak tersebut. "Justru kita melaporkan, Komnas Perlindungan Anak ini memberikan penghargaan, nanti saya persoalkan," ujar mantan suami Nia Daniati itu.

Farhat

Instagram

Farhat kemudian menyindir harusnya penghargaan yang diterima keluarga Haji Faisal itu adalah soal donasi terbesar dan terbanyak. Pernyataan Farhat itu disambut dengan tawa kecil dari Doddy. Sementara itu Farhat mengatakan jika Haji Faisal masih menerima donasi harusnya tak jadi perwalian Gala Sky.



"Kalau pengharhaan, mereka itu penghargaan menerima donasi yang terbesar, terbanyak dan membuat orang-orang bersedih banget, artinya kalau masih menerima, hai Faisal, kalau masih menerima donasi, gak usah jadi perwalian."

Farahat

Instagram

Disinggung soal Haji Faisal yang disebutnya masih menerima donasi, Farhat Abbas menjelaskan. "Pernah menerima," tegasnya.

Netizen langsung ramai mengomentari video Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat tersebut. Tak sedikit netizen jadi geram dengan Farhat gara-gara pernyataannya. Bahkan ada juga yang mengungkit pengakuan Vanessa semasa hidup yang kabur dari rumah karena dipaksa kerja oleh Doddy.

"Selama 12 tahun anak dipaksa kerja ga dibolehin sekolah alm sendiri yg bilang di podcast," kata akun @r.bb***. "Merawat vannesa ? vanessa aja gak ngerasa diwarat dia," sambung akun @eka***. "Sedikit banyak doddy di permalukan farhat abbas," tambah akun @sartika***. "Merawat vannesa 12,selebihnya kemana??pak faisal merawat menantu dan cucunya dari vanesa dipenjara,dari susah sampek sukses,ga salah tu pak dod??" imbuh akun @rasya***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts