Akhirnya Temui Anak, Momen Eks Suami Mawar AFI Momong Hingga Salat Bareng Malah Disebut Pencitraan
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Steno Ricardo akhirnya temu anak-anaknya usai beberapa waktu bercerai dengan Mawar AFI. Berbagai kegiatan kala momong terekam dalam sebuah video, termasuk saat salat. Seperti apa?

WowKeren - Kisah rumah tangga Mawar AFI sampai detik ini masih terus menggulirkan cerita-cerita baru meski ia dan Steno Ricardo telah bercerai. Bukan sebuah rahasial lagi bahwa Steno meninggalkan Mawar dan memilih menikah dengan eks babysitter mereka, Susi Latifah.

Tentu saja kisah yang mencuat itu membuat nama Steno dan Susi jadi bahan ledekan. Sedangkan Mawar tak ada hentinya tuai semangat dan dukungan dari rekan sesama artis maupun publik.

Beberapa waktu usai bercerai, Steno dikabarkan belum menemui salah satu buah hatinya. Usai jadi gunjjingan lantaran tak temui anak, akhirnya baru-baru ini Steno terlihat momong sang putra.

Hal ini direkam oleh adik dari Steno yang kala itu sempat berseteru dengan Mawar. Steno tampak asyik mengajari putranya bermain piano sambil tertawa riang bak tak terjadi apapun. Bahkan adik Steno juga merekam kala ayah-anak itu lakukan salat bersama.



Photo-INFO

Instagram-Suami Mawar Temui Anak

Momen-momen tersebut yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram sontak langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut senang, sebagian dari mereka masih saja lemparkan nyinyiran.

Mulai dari singgung sikap sang anak yang tampak canggung hingga sebut Steno pencitraan kala lakukan salat bareng. Mereka juga menilai adik Steno merekam segala kegiatan keduanya lantaran ingin diakui oleh publik.

"Niat bgt.. Lagi sholat d videoin, biar dkata bapak sholeh yak," komen seorang netter. "Itu anaknya canggung loh ke bapaknya, tapi bapaknya so asik gitu," singgung yang lain. "Sholat distory. Cari perhatian publik ea demi memperbaiki nama baik keluarga yg sudah tercemar oleh persemi-semian ncus dan si e o," timpal lainnya.

"Smpe sholat di story in...biar apa sih?pen cari simpati netijen biar di blg bpk sholeh, pdhl kagak tau jg ktemu cm bberapa mnit,takut bocil yg d rmh steno ngamuk," tambah yang lain. "Stella pengen nunjukin marsani bapak yang baik," celetuk lainnya. "Adiknya ni storyin agar netizen pikir klw si bapak itu care sma anaknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts