Sering Umbar Kemesraan, Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Disoroti
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Belakangan ini, kemesraan pasangan kekasih Rebbeca Klopper dengan Fadly Faisal menjadi sorotan. Kedua selebriti ini menjadi perhatian karena gaya berpacaran mereka yang dinilai berlebihan.

WowKeren - Pasangan kekasih artis yang sedang naik daun Fadly Faisal dan Rebecca Klopper semakin lengket saja. Bagaimana tidak, kedua selebriti ini tidak segan memamerkan kemesraan mereka di depan kamera.

Namun, keduanya kini justru mendapatkan komentar miring dari publik karena gaya berpacaran mereka. Setelah sebelumnya Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang mendapatkan sorotan lantaran dianggap terlalu bucin, kali ini yang menjadi perbincangan adalah gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat liburan. Mereka membuat satu video yang diunggah di Instagram Fadly dimana keduanya tampak sedang menari.

"Makasih ya udah mau nemenin terus," tulis Fadly Faisal dalam Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya bersama Rebecca Klopper. Postingan itu langsung mendapatkan komentar dan sorotan dari netizen. Mereka menganggap gaya pacaran Fadly dan Rebecca Klopper terlalu berlebihan.


"Belum sah jangan gitu-gitu amat," ungkap akun je*yr****. "Awss nanti dilaporin polisi lo gimana tuh," papar akun h*et***."Awas ai jangan #terlaluBucin nanti di tangkep pulici ninuninuninu," kata akun *eur***.

Tampaknya, gaya berpacaran baik Fadly Faisal maupun adiknya Fuji dan kini menjadi sorotan karena kerap memamerkan kemesraan yang berlebihan. Bahkan, belakangan ini gaya berpacaran Fuji dan Thariq yang dinilai terlalu bucin memancing emosi pengacara Farhat Abbas yang memiliki rencana untuk melaporkan ke polisi.

Terlepas dari itu, belakangan ini Fadly Faisal diketahui juga tengah bertemu dengan keluarga Rebecca Klopper. Terlihat bahwa Fadly Faisal tegang karena ada kemungkinan besar ia mengalami kegugupan bertemu keluarga sang kekasih.

Sementara itu, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sudah melakukan go publik sebagai kekasih sejak awal bulan Maret. Sepasang kekasih ini tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka di beberapa waktu bersamaan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait