Marshanda Ungkap Fakta Sebenarnya Usai Video Soal Penyakit Bipolar Dikira Sindir Medina Zein
Instagram
Selebriti

Marshanda dianggap menyindir Medina Zein soal unggahan video soal penyakit bipolar. Diketahui Medina belum lama ini memang mengaku mengidap bipolar stadium tinggi.

WowKeren - Belum lama ini Marshanda mengunggah sebuah video tentang penyakit bipolar. Ia mengeluh karena kini banyak orang mengatasnamakan penyakit mental itu sebagai alasan. Tak sedikit yang menduga Marshanda menyindir Medina Zein.

Ketika dikonfirmasi, Marshanda mengatakan tak ada niatan menyindir Medina Zein. "Iya katanya aku dibilang menyindir si itu (Medina Zein) Itu kayak aku bener-bener nggak tahu," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (12/5) seperti dilansir dari Suara.

Mantan istri Ben Kasyafani menegaskan sama sekali tak berniat menyinggung salah satu pihak ketika mengunggah video itu. Marshanda mengatakan videonya itu dibuat untuk umum.

"Jadi aku bikin reels itu supaya jangan diagnosa diri sendiri soal bipolar base on Google, terus banyak yang bilang ini nyindir si itu (Medina Zein) yah saya nggak ke sana ya arahnya," tegas Marshanda.


Sementara itu Marshanda mengaku hanya ingin mengingatkan generasi milenial agar tak menjadikan penyakit kesehatan mental sebagai tren. Terlebih saat ini banyak orang-orang di media sosial mengaku sakit mental tanpa diagnosis yang tepat.

"Aku post reels itu soal self diagnose itu karena emang udah aku bikin dua bulan lalu," sambung Marshanda. "Banyak banget gen Z yang kayak trendy gitu kalau bipolar merasa keren."

Marshanda lalu mengatakan untuk menyembuhkan penyakit bipolar amatlah sulit. Ia bahkan butuh bertahun-tahun untuk menghadapinya. Oleh karena itu, Marshanda tak ingin generasi milenial menjadikan masalah kesehatan mental sebagai sesuatu hal yang patut dibanggakan.

"Padahal kan untuk nyembuhin diri sendiri itu butuh perjuangan banget," ujar Marshanda. "Sakit ngeliatnya kalau bipolar dianggap trendy."

Seperti diberitakan sebelumnya, Medina Zein yang saat ini sedang bermasalah dengan beberapa orang dianggap selalu berlindung di balik penyakit bipolar. Setiap kali tersandung masalah atau kasus, Medina mengaku punya bipolar sehingga tak bisa mengatur sikap.

Terbaru, Medina disebut mengidap bipolar stadium tinggi hingga kini "menghilang" sementara untuk menjalani perawatan. Hal tersebut diungkap oleh Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait