Nikmati Pool Party, Nia Ramadhani Tampil Berani Pamer Body Goals Pakai Bikini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menikmati liburan mereka di luar negeri, yakni Amerika Serikat. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun diketahui menghadiri pool party.

WowKeren - Nia Ramadhani kini tengah menikmati liburan di luar negeri bersama suami, Ardi Bakrie dan keluarga. Diketahui setelah bebas dari rehabilitasi narkoba beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memboyong anak-anak mereka ke Amerika Serikat.

Lantas belum lama ini, Nia Ramadhani terlihat menghadiri pool party di Ayu Dayclub Las Vegas, Amerika Serikat. Penampilan Nia Ramadhani saat menghadiri acara tersebut pun langsung berhasil mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani tampak seksi memakai busana terbuka. Nia tampak mengenakan atas kuning yang tampaknya adalah bikini. Ia juga memakai hotpants, sepatu berwarna putih dan kacamata hitam.

Sementara sang suami, Ardi Bakrie memakai balutan kemeja berwarna biru. Tak hanya itu, Ardi juga mengenakan t-shirt putih serta celana pendek berwarna kuning. Celana tersebut serasi dengan atasan bikini milik Nia Ramadhani.

Foto itu dibagikan oleh salah satu kerabat Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie, Talitha Nugroho. Kakak Nia Ramadhani itu membagikan foto kebersamaan dengan Nia dan Ardi di akun Instagram pribadi. "There’s just no quiet in Vegas!!! #tiesto," tulis Thalita Nugroho di Instagram, Minggu (15/5).


Penampilan Nia Ramadhani itu pun langsung mendapat banyak perhatian dari netizen. Sejumlah netizen memberikan emoji hati berwarna merah dan api membara.

Selain itu, ada juga netizen menyebut keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah keluarga yang baik. "Keluarga baik," komentar salah satu netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2021. Keduanya divonis 8 bulan rehabilitasi dan bebas pada 29 Maret 2022.

Setelah bebas rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memutuskan untuk menghabiskan waktu di luar negeri. Nia Ramadhani pun kerap kali membagikan momen liburannya bersama Ardi dan anak-anak mereka di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait