Eks Suami Mawar AFI Temui Anak, Susi Pose Sendirian Diejek Caper?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Susi Latifah masih terus disindir netter terkait fotonya di sosial media. Ia dicurigai cari perhatian serta diduga diabaikan Steno eks suami Mawar AFI yang reuni bersama anak.

WowKeren - Eks babysitter anak Mawar AFI, Susi Latifah, masih terus menuai sindiran. Tak pernah buka suara, Susi cuma sekedar pamer postingan di akun sosial media miliknya.

Dalam sebuah foto, sosok Susi tampil ala gadis muda yang belum menikah. Eks babysitter yang dinikahi oleh mantan suami Mawar, Steno Ricardo, tersebut terciduk duduk dengan pose "menggoda" sembari menyilangkan kaki.

Instagram

Susi Diledek Caper

Biasa terlihat berdua, Steno justru tak tampak menemani Susi. Netter pun menyindir Susi caper lantaran dicuekin Steno yang sedang bertemu anak dari pernikahan dengan Mawar. Tak sedikit yang menduga kalau Susi berniat memicu huru hara dan kemudian menghapus postingan setelah berhasil mencuri perhatian.

Instagram

Steno Temui Anak



"Bocil nyari perhatian publik, krn kurangnya perhatian dr lakiknya, jiwa dia sakit, kebanyakan kejang2 kesetrum kabelnya thanos," kata netter. "Jangan salah, dompet sengaja dipamerin, biar org tahu klo skrng isinya jejeran ATM dr seluruh bank yg ada di indonesia, klo dulu isinya uang receh..kira2 dia punya black card gak ya, kan bini kolongmlarat..eh konglomerat ding..😂😂," ujar netter. "Fotonya sudah lenyap dia sangat pandai memancing huru hara di sosmed, Astagfirullah akan terjadi selama hidupnya hal kayak gini," kata netter.

Sementara itu, Susi dan Steno selama ini tak pernah buka suara soal pernikahan mereka yang terkesan dadakan. Disisi lain, keduanya sempat diramal bakal bernasib sial meski sudah menikah.

"Hub mrk udah lama lho sblm di bawa ke rmh juga mrk udh ada hub,malahan udh srg bolak balik si swminya maen ke rmh ortu bbster itu,ortu nya dr awal udh mndukung,tau gak knp si bbster sempet kabur??karna dia cemburu,gak kuat kalo liat swmi istri itu berdekatan,apa lagi pas mlm hari waktunya tdr,srg bgt tuh dia bolak balik lewat ke dpn kamar nya neng M,pikiran dia udh kmn2,mmg mrk udh ada hub jdnya cembokur,apa lagi kan hub mrk juga udah,,,🤭 ah sudah lah,, yg penting kan skrg udah di nikahin😁kalau ada yg nanya ini di pelet gak sih??jawaban nya gak ini murni suka sama suka," ujar peramal Nyai Kidul.

Sayangnya, Steno diterawang masih akan tetap selingkuh. Menurut Nyai Kidul, pernikahan Steno dan Susi tak akan langgeng.

"Emang udah tabiat nya suka selingkuh,nt juga akan selingkuh lagi & cerei lagi,,ditggu aja episode berikutnya 😁semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki,yg sabar ya neng geulis insha Alloh nt akan dpt gantinya yg lebih baik,Rizki pun akan lebih bagus malah setelah bercerai,,,,,," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts