Chef Renatta Asyik Nostalgia Masa SD Sontak Jadi Sorotan, Bikin Auto ‘Relate’?
instagram/renattamoeloek
Selebriti

Cuitan Chef Renatta soal masa-masa saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar mendadak jadi sorotan, netter dibuat ikutan bahagia gara-gara auto ‘relate’ dengan hal ini.

WowKeren - Nama Renatta Moeloek mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia, namun tidak begitu dengan panggilan Chef Renatta. Chef cantik yang satu ini semakin populer usai menjadi juri di ajang memasak “MasterChef Indonesia” bersama Chef Juna dan Chef Arnold.

Popularitas Chef Renatta yang melejit membuatnya terus mendapatkan perhatian tersendiri dari masyarakat di setiap sisi kehidupannya. Termasuk aktivitas Chef Renatta di media sosial, beberapa unggahan yang pernah dibuatnya pun kerap jadi buah bibir.

Seperti cuitan yang satu ini langsung jadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Unggahan yang dibuat Chef Renatta di akun Twitter miliknya itu rupanya membahas tentang kenangan di masa kecil.

Chef Renatta terlihat asyik bernostalgia dengan kenangan indahnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Rupanya salah satu hal yang tak terlupakan bagi Chef Renatta kala itu adalah tentang banyaknya makanan yang bisa dibeli hanya dengan uang sakunya sebesar Rp 1000 rupiah.

Tiba2 keinget masa SD dimana uang jajan Rp 1000 saya udah beli siomay, gulali, kue leker, mie remez, kino bear coklat, telor gulung, soda gembira sama balon tiup. Makannya sambil lemparin pop pop petasan banting ke kaki temen yang nyebelin,” candanya.


Chef Renatta Asyik Nostalgia dengan Masa SD Sontak Jadi Sorotan, Bikin Auto ‘Relate’?

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Cuitan Chef Renatta rupanya cukup memancing reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka dibuat bertanya-tanya tentang angkatan Chef Renatta saat duduk di bangku Sekolah Dasar dulu.

Di sisi lain, komentar bahagia senada dengan curhatan Chef Renatta tak kalah berdatangan. Rupanya sebagian besar lebih banyak netizen yang “relate” dengan cerita koki 28 tahun tersebut dan balik ikut mengisahkan keseruan masa kecil mereka yang tak jauh berbeda.

200 perak, kerupuk siram sambel kacang, sama jajan ancuran wafer gitu,” seloroh akun @jule*****. “Jamanku baru ada chuba, sate usus, permen jahe, mie gemes (klo ga salah). Trs bs beli baso harga 500 isinya baso kecil² banyak. ~SD taun 90an~,” papar @henni*****.

Wkwkwkwk 1000 perak waktu SD mah udah mewah bgt wkwkk gw kelahiran 91, jajan SD 500 perak, udah foya2 bangett,” ujar @shanty**** ngakak. “Banyak amat 1000....ogut cuma dikasih 25 perak dah dapat somay n minumnya,” sedang kelakar akun @ingez****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait