Gusti Rayhan Umbar Foto Masa Kecil Menggemaskan, Sosok Sang Ibu Mirip Artis Cantik Ini?
Instagram/grayhan10
Selebriti

Foto-foto masa kecil Gusti Rayhan sukses membuat netter gemas setengah mati. Selain itu, mereka juga dibuat salah fokus dengan sosok ibunda Gusti yang disebut mirip dengan artis senior ini.

WowKeren - Sosok Gusti Rayhan tengah menjadi sorotan media. Anak biologis Farhat Abbas yang tak diakui sang pengacara kondang itu terseret dalam kehebohan yang dibuat sang ayah.

Namun, Gusti agaknya tak mau ikut campur dalam permasalahan ayahnya. Mengingat hubungan mereka yang memang tak dekat layaknya seorang ayah dan anak pada umumnya.

Jika Farhat menuai banyak hujatan, lain halnya dengan Gusti Rayhan yang dieluh-eluhkan oleh netizen sebagai seorang aktor muda sukses. Gusti seolah bisa membuktikan bahwa meski dirinya "dibuang" oleh ayah kandungnya, namun ia tetap bisa berkarier dengan sukses sesuai keinginannya.

Netizen pun menyoroti unggahan-unggahan Gusti di laman Instagram sang aktor. Ada beberapa postingan dari bintang film "Dilan 1990" itu yang menarik perhatian netizen. Yakni foto-foto masa kecil Gusti.

Jauh sebelum kehebohan yang dibuat oleh Farhat Abbas, Gusti Rayhan pernah membagikan potret masa kecilnya yang begitu menggemaskan. Tampak Gusti kecil mengenakan kaos oblong kebesaran yang bisa menutupi tubuh mungilnya.

Gusti Rayhan Umbar Foto Masa Kecil Menggemaskan, Sosok Sang Ibu Mirip Artis Cantik Ini?

Instagram/@grayhan10


Lewat kolom caption, ia menuliskan kalimat yang cukup menyentuh. "Anak laki-laki ini tidak tahu apa-apa tentang pencapaian, tetapi inilah kami," ucap Gusti Rayhan.

Di unggahan lainnya, Gusti Rayhan membagikan potret tak kalah menggemaskannya saat dipangku sang ibunda, Rita Tresnawati. Gusti mengaku jika wajah imutnya itu lebih menggemaskan ketimbang putra sulung Rachel Vennya, Xabiru.

Melihat potret tersebut, netizen justru dibuat salah fokus dengan kecantikan ibunda Gusti. Banyak dari mereka yang menyebut mantan istri Farhat Abbas itu mirip seperti Venna Melinda ketika mengenakan pakaian adat Bali.

"Bunda nya mirip @vennamelindareal masa hihi," komentar netter. "Sekilas mirip tante Venna gak sih?" sahut lainnya. "Tengil amattttttt," ujar akun lain.

Sementara untuk foto terakhir yang dibagikan oleh Gusti, agaknya itu adalah potret ketika usia paling kecil dibanding dua gambar sebelumnya. Di kolom caption, lagi-lagi Gusti menuliskan kalimat tentang dirinya di masa kecil.

"2002 aku belum mengenal apa2 tentang cinta @annemarie. Bisanya cuma nyumput dibalik sofa kalo bunda nyuruh aku mandi," tukas Gusti Rayhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel