Ibunda Indah Permatasari Jutek Atas Kehamilan Sang Anak Hingga Sebut Istri Arie Jijik Pada Dirinya
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda rupanya tak kunjung membaik. Di tengah kebahagiaannya atas kehamilan pertamanya, Indah Permatasari tetap tak dapatkan sambutan hangat sang ibunda.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting diketahui tak dapatkan restu dari ibunda mempelai putri, Nursyah Mustamin. Sejak mereka menikah sampai detik ini, ternyata hubungan Indah-Arie dan Nursyah belum juga menemukan titik terang.

Meski sebelumnya mereka dikabarkan sempat menjalin hubungan baik, namun hal itu hanyalah sementara. Baru-baru ini Nursyah justru berikan reaksi tak terduga kala mendengar Indah hamil anak pertamanya dengan Arie.

Tak terlihat bahagia, Nusryah malah terkesan jutek seraya akui biasa aja atas kehamilan sang anak. "Nggak ada kaget nggak ada... biasa aja. Tidak ada saya merasa bagaimana-bagaimana, karena itu kembali lagi itu haknya dia dengan Allah, tanggung jawab dia dengan Allah itu kandungannya," ujar Nursyah.

Lebih lanjut, Nursyah juga santai sebut bahwa kini Indah jijik melihat dirinya. "Bagaimana saya tidak pungkiri Indah itu anak saya, tetap darah saya, mengalir di situ. Dia yang tidak mau hubungi saya, dia yang tidak mau dekat dengan saya, dia yang jijik lihat saya," sambungnya lagi.



Tak cukup sampai di situ, saat disinggung soal berikan maaf Nursyah kembali bawa-bawa Tuhan. Namun ia tetap pada pendiriannya bahwa dirinya terlanjur sakit hati dengan segala sikap dan ucapan Indah maupun Arie yang seakan tak ada hentinya "menyerang" Nursyah.

Ungkapan hati Nursyah yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak dibanjiri beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi "serang" balik Nursyah seraya singgung soal statusnya sebagai orangtua.

"Nanti jg anakny yg jagain pas uda sakit2 an tlg d jaga lisanny . Byk kejadian bgtu sgtu bnci ama anak sndiri eh pas mau d panggil Tuhan , malah anakny yg d benci yg ngerawat," komen netter. "Terkadang orang tua sangat egois tp ga nyadar," celetuk lainnya. "Gimana anak mau deket sama ibu anak kandung di jelek jelekin terus di depan media," singgung yang lain.

"Sedih bgt, anaknya hamil tp Dy *no heart feeling* matirasa anak memang harus nurut sama orgtua,tp Klo anak kita keras apa orgtua harus mengeras juga api dibalas api,harusnya ibu harus bisa melunakkan hati, Klo sy menjadi ibu, biarlah anak mnikah dg pilihannya," tambah lainnya. "Bu kalau gini ceritanya ibu yg zholim ke anak ibu, kasihan ibu sendiri ,pasti makan gak enak, tidur gak nyenyak,mau ngapain aja bawaannya gak enak, tambah tahun badan ibu tambah kurus. Mending di iklasin ,legowo. Doakan yg baik2 ke mbak indah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts