Sosok Ini Umbar 'Kekurangan' Olla Ramlan Yang Jarang Disadari Publik, Gelak Tawa Justru Pecah
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Komika Dodit Mulyanto roasting Olla Ramlan seraya singgung soal kehidupan asmaranya. Tak cukup hanya itu, ia bahkan umbar 'kekurangan' Olla yang selama ini tak banyak diketahui publik. Apa itu?

WowKeren - Diketahui Dodit Mulyanto kini telah menggawangi sebuah acara talk show yang dibalut dengan komedi. Dalam obrolannya bersama bintang tamu, ia juga menyelipkan roatingan-roastingan tak terduga.

Salah satu publik figur yang kena roasting yakni Olla Ramlan. Seperti bisa diduga, kehidupan rumah tangga Olla tak pernah berjalan mulus. Baik dari pernikahan pertama dan yang kedua, semua berakhir di meja hijau.

Tentu saja hal itu langsung jadi bahan bagi Dodit untuk roasting Olla. "Olla Ramlan, mantan suami pertama pengusaha ganteng, suami kedua pengusaha ganteng. Nggak kepingin yang ketiga pelawak manis? siapa tahu khilaf ya kan. Siapa tahun pingin berubah style. Aku lucu loh di mana aja," ujar Dodit langsung bikin Olla ngakak.

Tak cukup sampai di situ, Dodit juga umbar "kekurangan" Olla yang selama ini tak banyak disadari oleh publik. "Olla Ramlan, anda cantik banget, berpendidikan, kuliah hukum, pernah mewakili Indonesia sebagai 10 wanita tercantik di dunia. Hidup anda sangat sempurna, tapi ad ayang kurang sempurna. Subscriber YouTube-mu loh 5 Ribu orang. 5 Ribu? Ketoprak aja Rp 12 Ribu loh!" seru Dodit lagi yang tentu bikin gelak tawa makin pecah.



Bukan hanya penonton di studio yang tawanya auto pecah, video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu juga bikin netter ngakak bukan main. Tak habis pikir Dodit bakal ungkit soal YouTube milik Olla. Di sisi lain tak sedikit pula yang jadikan bahan tawa soal dirinya "promo" ke Olla.

"Untung aja hbis makan br liat dodit....klo blm pasti keselek sendok nich aq dit...ngakak abiiiiiss....bnr2 keroprak aja 12rb masak olla cm 5rb," komen seorang netter. "Wahahahhaa ngakak jir," celetuk yang lain. "Salut buat dodit untuk tidak meroasting rumah tangga olla ramlan, emang keliatannya seperti mau nyerempet ke rumah tangga oola tapi endingny bagus," singgung lainnya.

"Ngakak abis sampai akhir," seru yang lain. "Saya sangat senang dengan bintang tamu nya. Karena saya sangat suka sama kak Ola Ramlan, ngakak endingnya gong abis wkwk," tambah lainnya. "Ngakak bgt ya amponnnn segala harga ketoprak dibawa2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts