Dikenal 'Slengekan', Ternyata Raffi Ahmad Dapatkan Julukan Ahli Surga Gara-gara Hal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Diakui oleh karyawan-karyawan Raffi Ahmad bahwa sosok suami Nagita Slavina ini ramai dijuluki ahli surga meski miliki imej 'slengekan' kala di depan kamera. Apa yang bikin julukan tersebut menempel pada sosok Raffi?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia bahwa aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad merupakan salah satu publik digur yang jadikan kehidupannya sebagai konsumsi publik. Raffi seakan tak miliki privasi apapun lantaran segalanya ia jadikan cuan.

Sosok Raffi sendiri kental dengan imej "slengekan" lantaran di masa lalunya sering kali berganti-ganti pacar. Sampai akhirnya kini ia memilih Nagita Slavina sebagai pasangan hidupnya.

Bahkan di awal pernikahan, Raffi juga sempat diterpa isu miring. Ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita lain di belakang Nagita. Beruntungnya seiring berjalannya waktu, hal tersebut reda dengan sendirinya.

Segala "kejelekan" Raffi kini seakan sudah tertutup rapat. Kisah yang beredar justrulah kebaikan-kebaikan Raffi yang dirasakan oleh orang-orang sekitar, termasuk para karyawannya. Tak disangka, sosok Raffi dapatkan julukan ahli surga.



Hal itu diakui oleh Dimas Ahmad di hadapan Melaney Ricardo. "Raffi itu yang orang nggak tahu di kacamata lu tuh kayak apa sih Dim?" tanya Melaney. "Yang orang nggak tahu, baiknya kebangetan. Kalau ngomongin kebaikannya dia nggak ada habisnya deh," jawab Dimas.

"Di kantor tahu nggak dipanggil apa dia, ahli surga!" seru Dimas lagi. Mendengar ucapan Dimas, Melaney nyaris tak percaya. "Oh ya? ahli surga?" cecar Melaney terkejut hingga hampir jatuh. "Iya maksudnya karena dia baik banget, sebaik itu," terang Dimas lagi.

Bukan hanya Dimas, beberapa karyawan lainnya juga ikut bongkar sisi baik Raffi yang selama ini tak banyak diketahui publik. "Mungkin banyak yang nggak diketahui orang setiap hari Jumat itu anak-anak Rans sering dititipin duit buat ngasih ke siapapun. Misalnya di jalan atau di mana itu dari Rans. Itu sedekah dari Aa bos, tapi tanpa orang tahu," jelas salah seorang karyawan Raffi lagi.

Belum juga usai, mereka kembali beberk kebaikan Raffi yang super perhatian pada anak buahnya. Bukan hanya pada mereka tetapi juga ke keluarga para karyawan. Mulai dari orangtua, pasangan, hingga anak-anak mereka perlahan disejaterahkan oleh Raffi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts