Puput Bongkar Kedok Doddy Selingkuh, Marissya Icha 'Bocorkan' Sosok Tersangka Narkoba - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari [p=Puput Sudrajat] yang membongkar kedok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang disebut berselingkuh dan ingin berpoligami. Lalu, ada pula Marissya Icha yang disebut "membocorkan" sosok tersangka narkoba.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari ibunda Thariq Halilintar yang disebut beri reaksi tak terduga saat dilapori kelakuan sang putra dan Fujianti Utami. Serta terakhir, Rose Black Pink sukses kejutkan penggemar dengan gaya rambut pendek.

1. 'Pro' Haji Faisal, Puput Bongkar Kedok Ayah Vanessa Angel Selingkuh Dan Ngebet Poligami?


Puput Bongkar Kedok Ayah Vanessa Angel Selingkuh Dan Ngebet Poligami

Sumber: Instagram

Usai bercerai, Puput yang awalnya memuji Doddy Sudrajat sebagai sosok yang berhati lembut itu justru kini mengungkap hal sebaliknya. Seolah sudah muak, Puput membocorkan soal rahasia Doddy yang tak diketahui publik. Dikenal sebagai sosok romantis, Doddy malah dituding pernah selingkuh dan ingin poligami. Yang mengejutkan, niat itu terlontar ketika sang putri bungsu, Aisyah baru berusia 2 tahun.

"Dia itu setahu aku, bukan cuma dari apa yang aku alami, aku banyak tanya juga dari mantan-mantan dia, dulu waktu dia mencoba berselingkuh, aku ketemu sama perempuan itu kan, 2018 akhir," kata Puput di kanal YouTube Nit Not. "Ya CLBK. Disaat Ais umur 2 tahun. Dia mencoba ke arah situ, udah mau minta poligami. Dia ngomong terang-terangan bilang, 'Aku gak bakalan mau ceraiin kamu'. Dia punya modus tertentu mendekati perempuan itu."

Puput lantas membocorkan kriteria perempuan pilihan Doddy. "Dia itu lebih suka perempuan yang bekerja, mandiri. Dia suka perempuan dewasa, pintar, smart, dia tipikal cowok yang mintanya dimengerti," seru Puput.

2. Cuek Disindir Farhat Abbas, Marissya Icha Tertawa 'Bocorkan' Sosok Tersangka Narkoba?


Marissya Icha Tertawa \'Bocorkan\' Sosok Tersangka Narkoba

Sumber: Instagram

Farhat Abbas kini gencar menyerang kubu Haji Faisal. Mewakili Doddy Sudrajat, Farhat Abbas kali menyindir Marissya Icha. Pasalnya Farhat menyebar rumor soal Marissya menguasai harta suami.


Sayangnya nyinyiran Farhat Abbas itu tak digubris oleh Marissya alias Icha. Disisi lain, ibu satu anak tersebut sempat mengunggah sindiran yang memicu reaksi penasaran. Pasalnya ia tertawa sinis membocorkan soal sosok tersangka narkoba.

"Hahaha halu, susah kalau orang narko, Bukti anda pake narkoba saya punya lho. Inget kan,inget kan, fantasi jangan ketinggian," tutur Icha sambil pamer tawa misterius. "Masih ada LP di polres tangsel, sudah jadi tersangka juga belum di SP3, mau lanjut? Malu lho nanti. Terusin dong, Kupantau dulu ya, hati-hati di Jalan."

3. Ibu Thariq Halilintar Dilapori Kelakuan Sang Putra Dan Fuji, Reaksinya Tak Terduga?


Ibu Thariq Halilintar Dilapori Kelakuan Sang Putra Dan Fuji, Reaksinya Tak Terduga?

Sumber: Instagram

Kisah cinta Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji tengah mendapat ujian. Pasalnya Fuji dan Thariq terancam dipolisikan pengacara Farhat Abbas gara-gara dianggap terlalu bucin. Seolah memberikan dukungan untuk Farhat, sebuah akun sempat mengirim DM ke Instagram ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk. Pasalnya akun tersebut juga ikut melaporkan kelakuan Thariq dan Fuji pada Geni.

Namun meski dilapori, Geni tak lantas terpengaruh dan membalas DM dari akun tak dikenal itu. Ia juga seolah tak mau ikut campur dan mencoba menghormati privasi sang putra.

Meski begitu, Geni sempat membagikan nasihat tak cuma pada Thariq tetapi pada anak-anaknya yang lain. Ia meminta agar anak-anaknya tumbuh menjadi manusia yang tulus dan ikhlas. "Oh…my children, remember 2 things, forget 2 things, Ingat 2 perkara, lupakan 2 perkara. Ingat kebaikan orang kpd kita dan ingat kejahatan kita pada orang. Lupakan kejahatan org pd kita dan lupakan kebaikan kita pada orang," tulisnya.

4. Rose BLACKPINK Kejutkan Penggemar Dengan Gaya Rambut Pendek, Makin Cantik?


Rose BLACKPINK Kejutkan Penggemar Dengan Gaya Rambut Pendek

Sumber: Instagram

Rose BLACKPINK sukses mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Pasalnya sang idol tampil dengan rambut lebih pendek dari biasanya.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram ELLE Korea pada Senin (16/5/2022), yang mengumumkan Rose sebagai model cover majalah mereka untuk edisi Juni 2022. Di situ, Rose tampil sebagai global ambassador brand perhiasan Tiffany & Co.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Rose kali ini. Idol kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya rambut pendek sebahu. Melihat penampilan baru Rose, penggemar tidak bisa untuk terkejut. Banyak yang senang Rose akhirnya mencoba gaya rambut baru selain pirang dan lurus panjang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru