Ibunda 'Jutek' Indah Permatasari Hamil, Sikap Ortu Arie Kriting Manjakan Mantu Bikin Terharu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih emosi dan memilih cuek saat mendengar kabar putrinya hamil. Disisi lain, ortu Arie Kriting memperlakukan Indah dengan sikap berbeda hingga memicu kekaguman.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengungkap perasaannya ketika ditanya soal sang putri sedang hamil calon anak pertama. Nursyah justru terkesan bodo amat atas kabar gembira itu.

"Enggak ada kaget, biasa saja. Enggak ada saya merasa gimana-gimana," seru Nursyah. "Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan di akhirat."

Nursyah juga merasa kalau Indah dan Arie Kriting tak mau menghubunginya. "Dia yang tidak mau menghubungi saya. Dia yang tidak mau dekat sama saya, jijik lihat saya," seru Nursyah.

Sementara itu, orangtua dan kerabat Arie Kriting justru bersikap ramah pada Indah yang sedang hamil pertama. Tampak suasana keakraban terlihat ketika Indah dan Arie makan bersama keluarga. Indah juga sempat memamerkan menu makanan lengkap saat makan bersama Arie sekeluarga.

Selain itu, Indah tertawa bahagia karena Arie sekeluarga sangatlah humoris. Ayah dan ibu Arie juga tampaknya suka bercanda di sela-sela makan.


Tak hanya sesi makan bersama, Indah juga diajak keluarga Arie main ke pantai. Ia nyaman ketika membaur bersama keluarga besar Arie disela-sela momen main kartu.

Melihat kebersamaan itu, netter ikut bersimpati. Mereka memahami alasan Indah bisa jatuh cinta pada Arie yang rupanya mendapat didikan positif dari keluarga.

"Moga tetap adem ayem keluarga besar Mbah indah dan mas Ari kriting ya, terlihat apa adanya, MasyaAllah," tutur netter. "Sederhana tapi bahagia..... Keluarga yg luar biasa...Sangat alami, tidak di buat buat....," kata netter. "Pantes aj bang arie orangnya lucu... Keluarganya juga lucu" soalnya...Terlihat sekali ka indah pewe di sana," ujar netter.

Sementara itu, Indah dan Arie saat ini sedang fokus menjaga calon buah hati mereka. Keduanya sempat membahas soal nama panggilan jika nantinya sang anak telah lahir.

"Saya kalo panggilan sih terserah dia (anak) lah senyamannya apa, mau panggil nama juga enggak apa-apa yang penting akrab," kata Arie. "Kalo menurut saya, sosok ayah itu bukan soal panggilan tapi soal perlakuan anak dengan ayahnya seperti apa."

Disisi lain, Indah agaknya tetap ingin dipanggil ibu. Ia saat ini sudah tak sabar lagi menantikan kehadiran sang buah hati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait