Jadikan Sandra Dewi 'The Real Princess', Sumber Cuan Harvey Moeis Langsung Dilirik Banyak Mata
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi belakangan ini beberkan sikap-sikap manis sang suami Harvey Moeis yang selama ini jarang diketahui publik. Atas hal itu, sumber cuan Harvey kini dilirik banyak mata.

WowKeren - Rumah tangga Sandra Dewi dan pengusaha tajir Harvey Moeis tengah ramai menjadi sorotan. Hal ini bermula usai Sandra beberkan beberapa sikap Harvey sejak keduanya menjadi sepasang suami-istri.

Selain miliki paras rupawan, Harvey rupanya sangat menghargai keberadaan Sandra sebagai istrinya. Harvey tak menuntut Sandra apapun, termasuk soal memasak. Pasalnya, diakui oleh Sandra dirinya tak lihai dalam urusan dapur.

"Saya pernah tanya, kamu gak papa saya gak bisa masak? Dia jawab ah gak papa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran," ungkap Sandra Dewi dalam Instagram Story belum lama ini.

Tak cuma itu, Harvey juga sering kali perlakukan Sandra layaknya "the real princess" dalam kehidupan nyata. Meski Harvey tak pandai merangkai kata indah, namun perhatiannya pada Sandra ia tunjukkan lewat perilaku.


Atas segala sikap manis Harvey yang kini terkuak ke publik itulah, sumber cuan dari berbagai usahanya dilirik alias jadi sorotan. Harvey memiliki berbagai bidang bisnis, salah satunya batu bara.

Tak kaleng-kaleng, ia merupakan Presiden Komisiaris PT Multi Harapan Utama. Selain itu, Harvey juga mempunyai lima saham di perusahaan batu bara yakni CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Binda Sentosa, dan PT Stanindo Intii Perkasa.

Mantan Sekjem Prodem Satyo Purwanto juga mengungkapkan bahwa tambang timah di Bangka Belitung telah dikuasai oleh Harvey. Ia disebut-sebut menjadi pemain tunggal tambang timah di kawasan tersebut.

Sementara itu, Harvey juga dikenal kerap memiliki mobil-mobil pengeluaran terbaru dari Ferrari. Usut punya usut, Harvey juga didapuk menjadi brand ambassador Ferrari di Roma.

Meski bergelimang harta, Harvey tampak tetap membiarkan Sandra untuk geluti dunia hiburan meski tak sesibuk dulu. Sandra juga beberapa terlihat muncul di beberapa iklan produk-produk bayi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait