Film Debut Mayang Bakal Tayang di Bioskop, Malah Ramai Diragukan
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang diketahui terlibat dalam film 'Leak Kajeng Kliwon' dan akan segera tayang di bioskop. Namun, tidak sedikit yang meragukan film itu akan tayang.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri ikut membintangi film berjudul "Leak Kajeng Kliwon". Film debut Mayang itu kabarnya akan segera tayang di bioskop.

Sebagai informasi, "Leak Kajeng Kliwon" merupakan debut film Mayang yang langsung dipercaya menjadi pemeran utama. Netizen menduga adik mendiang Vanessa Angel ini ingin menyaingi Fujianti Utami yang juga main film berjudul "Bukan Cinderella".

Kabar film "Leak Kajeng Kliwon" segera tayang di bioskop ini disampaikan oleh tim produksi. Info ini dibagikan bersama poster Leak Kajeng Kliwon yang dirilis melalui akun Instagram rumah produksi film horor tersebut, Skyline Film.

"Leak Kajeng Kliwon" diproduksi oleh Skyline Film dan bekerja sama dengan Jegon Film, yang sebelumnya telah menggarap film Leak (Penangkeb) yang dirilis di bioskop pada 14 Maret 2019. Dalam poster film Leak Kajeng Kliwon yang dirilis, terlihat Mayang dalam balutan busana tradisional Bali. Tak hanya sendiri, Mayang terlihat bersama para pemain lainnya.


Selain itu, poster tersebut juga menampilkan siluet wanita di kamar dengan suasana yang horor. Ada juga foto Mayang tengah terbaring di atas kasur dengan memeluk sebuah boneka. Dalam film ini, Mayang akan berperan sebagai Putu Lasmi yang merupakan gadis desa yang masih polos.

Para netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan terkait poster film tersebut. Tidak sedikit yang memberikan komentar julid karena mereka meragukan film itu akan tayang di bioskop. Namun, ada juga yang memberikan sambutan bagus terkait film tersebut.

"Mutu film nya dan production house nya terlihat dari bagaimana mereka memilih artisnya. Thumbs down," komentar salah satu netter. "Masa dibioskop. yakin paling yg nonton keluarganya sendiri wkwkw," kata netter lain.

"Penasaran aktingnya dek mayang, penasaran alur ceritanya semoga booming filmnya," ucap netter lain. "Udh ga sabar pengen nonton," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait