Syahrini Dikritik Diet Tapi Makan Durian, Rencana Program Hamil Diungkit
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memamerkan foto buah daging buah durian dan menuliskan caption 'Diet'. Unggahan itu langsung membuat ia ramai dikomentari netter yang bertanya soal program kehamilannya.

WowKeren - Syahrini sudah sejak lama memimpikan menjadi seorang ibu. Saat awal menikah, Syahrini berjanji akan memprioritaskan waktunya untuk belajar menjadi istri dan seorang ibu.

Syahrini mengungkap kalau mengandung adalah harga mati seorang perempuan. Ia pun berharap bisa mewujudkan impiannya itu.

"Keluarga pasti harus nomor satu, apalagi kalau Allah percayakan pada kita momongan gitu, buah hati Insya Allah," seru netter. "Pasti prioritas utama adalah anak pada akhirnya. Itu sudah menjadi harga mati seorang perempuan. Kodrat kita memang juga, perempuan sesukses apapun karier harus tetap menjadi seorang ibu. Cita-citaku pengin jadi seorang ibu, merasakan mengandung."

Namun tiga tahun menikah, rencana punya momongan masih belum terwujud. Meski begitu, Syahrini tak pernah berhenti berdoa dan berusaha. Ia kabarnya sudah mencoba program hamil tak cuma di klinik kandungan di Jakarta tetapi juga Jepang dan Singapura.

Disaat sedang berjuang demi mendapatkan buah hati, Syahrini malah terus dicibir oleh haters. Ia justru dipertanyakan soal rencana kehamilan setelah pamer foto buah durian dan menuliskan kata diet.


Instagram

Syahrini Disindir Soal Promil

Adapun buah durian memiliki kandungan 27 gram karbohidrat, 4 gram serat, 1,5 gram protein, 5 gram lemak, vitamin A sebanyak 44, magnesium 30 mg, mineral dan fosfor 39 mg. Selain itu, buah durian terdapat kalsium dan vitamin C yang melimpah. Meski bergizi, buah tersebut juga kerap dihindari bagi penderita diabetes dan wanita yang memiliki berat badan berlebih.

"Eh iya lo durian itu panas kl di perut. Kog dia doyan bgt makan duren," seru netter. "Jangan sis. Kasian utunnya," ujar netter. "Jangan makan duren bnyak2 panas gak baik kalau mau promil," ujar netter. "Kenapa harus diet? Bukannya dari foto udah langsing banget tohhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Waduh promil makanannya duren terus mn bs hamil," seru netter.

Sementara itu, Reino sudah pernah mengungkap pendapat soal Syahrini ngebet punya anak. Ia mendukung rencana sang istri namun tak mau terlalu memaksakan hal itu.

"Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya," seru Reino. "Selanjutnya, memang ada hal-hal tidak bisa kita kontrol."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru