Sung Hoon Akui Super Hemat, Beber Kebutuhan untuk Diri Sendiri Seminim Mungkin
Instagram
Selebriti

Sung Hoon mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sikap yang hampir mirip dengan Kim Jong Kook mengenai menghabiskan uang dan memenuhi kebutuhan dengan seminim mungkin.

WowKeren - Baru-baru ini, Sung Hoon mengakui sisi kesamaan antara dirinya dengan Kim Jong Kook. Aktor berusia 40 tahun ini memamerkan sikap hematnya yang sama ekstremnya dengan Kim Jong Kook.

Ketika ditanya apakah dia adalah "raja penyelamat" seperti Kim Jong Kook, Sung Hoon mengaku jika ada sisi lain yang tidak sama dengannya. "Kim Jong Kook lebih rajin dan hemat, sementara aku enggak cukup berusaha untuk menyelamatkan apa pun, aku hanya tidak terlalu materialistis," ungkap Sung Hoon ketika menjadi bintang tamu di acara "Problem Child in House".

"Aku membeli kebutuhan sehari-hari, tetapi jarang menghabiskan uang untuk pakaian, perawatan kulit, dan mobil. Sebagian besar pengeluaranku untuk persediaan anjing atau makananku," ujar Sung Hoon kemudian.

Saat ditanya apa barang mewah yang digunakan untuk dirinya sendiri, Sung Hoon mengakui jika itu adalah alat mouse tanpa kabel. Sung Hoon menyebutkan nominal seberapa mahalnya alat tersebut yang terungkap mencapai 100 ribu won.


"Ini adalah mouse nirkabel, tapi rasanya enak untuk digunakan karena aku hanya menggunakan mouse kabel," ungkap Sung Hoon memamerkan sisi "hemat" yang sebanding dengan Kim Jong Kook.

Sung Hoon Akui Super Hemat, Beber Kebutuhan untuk Diri Sendiri Seminim Mungkin

Sumber: Instagram

Tujuan Sung Hoon untuk tidak menghabiskan banyak uang adalah untuk mendapatkan rumahnya sendiri. Sung Hoon yang mengatakan bahwa ia masih hidup dengan uang sewa bulanan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki rumah sendiri.

"Menurutku, rasanya akan berbeda ketika kita menyewa rumah dengan memilikinya sendiri," katanya kemudian. Di sisi lain, Kim Jong Kook sangat hemat sehingga dia mengaku bahwa dia hanya menggunakan selembar tisu di toilet di masa lalu. Baru-baru ini, Kim Jong Kook bahkan telah muncul di beberapa siaran dan menunjukkan bagaimana ia mendaur ulang tisu basah beberapa kali dengan mencucinya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts